Main Article Content
Abstract
Pada dasarnya sistem informasi umum seperti perpustakaan seharusnya terlihat menarik seperti pada aspek tempat, lingkungan, koleksi dan pelayanan. Tingkat ketertarikan tersebut akan meningkat jika kebutuhan yang menyebababkan kepuasan terhadap layanan yang disediakan oleh sistem perpustakaan dan arsip Kota Bengkulu lebih dikembangkan. Sehingga tidak ada komplain yang masuk secara langsung ke petugas perpustakaan dan arsip di Kota Bengkulu. Mengenai hubungan dengan layanan, terdapat dua kebutuhan yang perlu diketahui yaitu penyediaan dan pelayanan. Seperti layanan yang dibutuhkan orang-orang. Oleh karena itu sistem layanan dan kepuasan pengunjung perpustakaan dan arsip Kota Bengkulu dapat meningkat dalam menyediakan informasi untuk sekolah, perguruan tinggi, dan suatu komunitas seperti pada suatu desa yang tidak mengetahui akan perkembangan mengenai perpustakaan dan arsip khususnya daerah Kota Bengkulu
Article Details
License
- Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dipersilahkan mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Jurnal Pseudocode yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Priciple Contact.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-ShareAlike (CC-BY-SA).
- Semua Informasi yang terdapat di Jurnal Pseudocode bersifat akademik. Jurnal Pseudocode tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.
How to Cite
Kanedi, I., Utami, F. H., & Zulita, L. N. (2017). SISTEM PELAYANAN UNTUK PENINGKATAN KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KOTA BENGKULU. Pseudocode, 4(1), 37–46. https://doi.org/10.33369/pseudocode.4.1.37-46