Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arikunto, Suharsimi.1990. Manajemen Pengajaran Secara Manusiawi Jakarta: PT. Rineka Cipta
- Sarwiji Suwandi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Penulisan Karya Ilmiah. Surakarta: Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 13.
- Bundu Patta. 2006 penilaian ketrampilan proses sikap dan ilmiah dalam pembelajaran sains di SD jakarta .depdiknas
- Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia. Kemendikbud. 2013.
- Kurniasih, Imas & Sani, Berlin. 2014.Implementasi Kurikulum 2013 Konsep & Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
- Syaiful Sagala. 2009. Konsep danMakna Pembelajaran. Bandung: CV. ALFABETA
- Tulus, Tu’u. 2004. Peran Disiplin pada Perilaku dan PrestasiBelajar. Jakarta: Grasindo.
References
Arikunto, Suharsimi.1990. Manajemen Pengajaran Secara Manusiawi Jakarta: PT. Rineka Cipta
Sarwiji Suwandi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Penulisan Karya Ilmiah. Surakarta: Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 13.
Bundu Patta. 2006 penilaian ketrampilan proses sikap dan ilmiah dalam pembelajaran sains di SD jakarta .depdiknas
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia. Kemendikbud. 2013.
Kurniasih, Imas & Sani, Berlin. 2014.Implementasi Kurikulum 2013 Konsep & Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
Syaiful Sagala. 2009. Konsep danMakna Pembelajaran. Bandung: CV. ALFABETA
Tulus, Tu’u. 2004. Peran Disiplin pada Perilaku dan PrestasiBelajar. Jakarta: Grasindo.