Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Asmara. 2008. Strategi Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya
- Dasim, Budimansyah. 2002. Model Pembelajaran dan Penilaian Berbasis Portofolio. Bandung: Ganesindo.
- Djamarah, 2012. Psikologi Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
- Mulyasa. 2012. Manajemen Pendidikan Karakter, Bumi Aksara, Jakarta,
- Muslich,Mansur.2009. KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual: Panduan bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
- Sagala, S. 1994. Kemampuan Profesional Guru dan Tenaga Kependidikan. Bandung: Alfabeta
- Sujiono,Y.N. 2010. Mengajar dengan portofolio:praktis dilaksanakan di perguruan tinggi, SMA, SMP, SD yang sederajat serta di TK dan kelompok bermain. Jakarta: PT Indeks.
- Walgino. 2001. Prinsip-prinsip dasar Tanggung Jawab. Bandung: Pustaka Setia.
- Zubaedi. 2011. Pembangunan Karakter pada Anak Manajemen Pembelajaran Guru Menuju Sekolah Efektif. Surabaya: Surabaya Intelektual Club
References
Asmara. 2008. Strategi Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya
Dasim, Budimansyah. 2002. Model Pembelajaran dan Penilaian Berbasis Portofolio. Bandung: Ganesindo.
Djamarah, 2012. Psikologi Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Mulyasa. 2012. Manajemen Pendidikan Karakter, Bumi Aksara, Jakarta,
Muslich,Mansur.2009. KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual: Panduan bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Sagala, S. 1994. Kemampuan Profesional Guru dan Tenaga Kependidikan. Bandung: Alfabeta
Sujiono,Y.N. 2010. Mengajar dengan portofolio:praktis dilaksanakan di perguruan tinggi, SMA, SMP, SD yang sederajat serta di TK dan kelompok bermain. Jakarta: PT Indeks.
Walgino. 2001. Prinsip-prinsip dasar Tanggung Jawab. Bandung: Pustaka Setia.
Zubaedi. 2011. Pembangunan Karakter pada Anak Manajemen Pembelajaran Guru Menuju Sekolah Efektif. Surabaya: Surabaya Intelektual Club