Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Akhadiah, Sabarti. dkk.. 1991. Pembinaan Kemampuan Menulis Bahasa Indonesia. Jakarta: Erlangga.
- Abbas, Saleh. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Efektif di Sekolah Dasar. Jakarta: Dirjen Dikti Depdiknas.
- Ahmadi, Muhsin. 1991. Penyusunan dan Pengembangan Paragraf serta Penciptaan Gaya Bahasa Karangan. Malang: YA3.
- Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
- Chaer, Abdul. 1995. Pengantar Semantik Bahasa Indonesia. Jakarta: Rineka Cipta.
- Gunawan dkk. 1997. Dari Narasi hingga Argumentasi. Jakarta: Erlangga.
- Nurgiyantoro, Burhan. 2009. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Yogjakarta: BPFE.
- Semi, M. Atar. 1990. Menulis Efektif. Padang: CV Angkasa Raya.
- Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: ALFABETA.
- Sukardi. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan (Kompetensi dan Praktiknya). Jakarta: Bumi Aksara.
References
Akhadiah, Sabarti. dkk.. 1991. Pembinaan Kemampuan Menulis Bahasa Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Abbas, Saleh. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Efektif di Sekolah Dasar. Jakarta: Dirjen Dikti Depdiknas.
Ahmadi, Muhsin. 1991. Penyusunan dan Pengembangan Paragraf serta Penciptaan Gaya Bahasa Karangan. Malang: YA3.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Chaer, Abdul. 1995. Pengantar Semantik Bahasa Indonesia. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan dkk. 1997. Dari Narasi hingga Argumentasi. Jakarta: Erlangga.
Nurgiyantoro, Burhan. 2009. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Yogjakarta: BPFE.
Semi, M. Atar. 1990. Menulis Efektif. Padang: CV Angkasa Raya.
Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: ALFABETA.
Sukardi. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan (Kompetensi dan Praktiknya). Jakarta: Bumi Aksara.