Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Aisyah,dkk, 2010. Buku Materi Pokok PAUD: Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini, Jakarta: Universitas Terbuka.
- Ali Muhammad, 2010. Strategi Penelitian Pendidikan. Bandung: Angkasa
- Aqib,dkk., 2008. Peneilitian Tindakan Kelas, Bandung: Yrama Widya
- Arikunto, suharsimi, 2008. Metodologi Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta
- Dinar Wiwien, 2008. Psikologi Anak Usia Dini, Jakarta: PT Indeks Djamarah, Syaiful, 2010. Peningkatan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini. Jakarta: Gagas Media Fasningkom.tkplb.id
- Ginanjar ary, 2001. ESQ. Emotional, Spiritual, Quotient. The ESQ Way 165, Jakarta: Arga
- Helmawati, 2015. Mengenal dan Memahami PAUD, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
- Jamaris Martini, 2017. Pengukuran Kecerdasan jamak, Bogor: Ghalia
- Seefeldt Carol, 2008. Pendidikan Anak Usia Dini. Menyiapkan Anak Indonesia Jaournal. Student.uny.ac.id
- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Peraturan Menteri Pendididkan dan Kebudayaan Nomor.137 tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Anak usia dini, Jakarta: Kemendikbud
- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Peraturan Menteri Pendididkan dan Kebudayaan Nomor.146 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta: Kemendikbud
- Kemmis, S. and McTaggart, 1988. The Action Researh Reader. Victoria, Deakin University Press.
- Kuntjojo, 2010. Model-model Pembelajaran
- Inovatif Berorientasi Konstruktivisti: Konsep, Landasan Teoritis, Praktis dan Implementasinya, Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher
- Kusumahwati Sadiah, 2017. Modul PKB TK.B Media Papan gembira, Bandung: PPPPTK dan PLB
- Margono, 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta
- Montessori Maria, 2016. Rahasia Masa Kanak-kanak, Yogyakarta: Pustaka Belajar
- Munandar Utami, 2009. Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Rineka Cipta
- Musfiqon, 2012. Pengembangan Media dan Sumber Pembelajaran, Jakarta: Prestasi Pustaka
- Rosyad, Aminudin, 2002. Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara
- Sanjaya, Wina 2006. Metode Penyajian Media Pembelajaran Pra Sekolah. Jakarta. Gagas media
- Santi Danar, 2009. Pendidikan Anak usia Dini. Antara Teori dan Praktik, Jakarta: PT Indeks Syah, Muhibbin, 1995. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Usia Tiga, Empat, dan Lima Tahun Masuk sekolah, Jakarta: PT indeks
- Sugiono, 2007. Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif , Bandung : Alfabeta
- Susanto Ahmad, 2017. Pendidikan Anak Usia Dini. Konsep dan Teori, Jakarta: Bumi Aksara
- Suyadi, 2009. Psikologi Belajar Anak Usia Dini, Yogyakarta: PT Pustaka Intan madani.
- Suyanto, 1997. Pedoman Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK)., Bagian satu. Jakarta: Dirjen Dikti Depdikbud Proyek Pendidikan Tenaga Akademik Bagian Pengembangan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (BP3GSD) Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Tkplb.kemdikbud.go.id
- Trianto, 2011. Model Pembelajaran Terpadu,Jakarta: Bumi aksara
- Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional, Jakarta. Kemendikbud
- Wiriatmadya, Rochmiati. 2007. Metode Penelitian Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia bekerjasama PT Remaja Rosdakarya
- Yuliani, 2009. Pengembangan Al-Islam usia 0-6 Tahun Pendidikan anak Usia Dini Aisyiyah Bustanul Athfal, Semarang: Toha Putra
References
Aisyah,dkk, 2010. Buku Materi Pokok PAUD: Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini, Jakarta: Universitas Terbuka.
Ali Muhammad, 2010. Strategi Penelitian Pendidikan. Bandung: Angkasa
Aqib,dkk., 2008. Peneilitian Tindakan Kelas, Bandung: Yrama Widya
Arikunto, suharsimi, 2008. Metodologi Penelitian, Jakarta: Rineka Cipta
Dinar Wiwien, 2008. Psikologi Anak Usia Dini, Jakarta: PT Indeks Djamarah, Syaiful, 2010. Peningkatan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini. Jakarta: Gagas Media Fasningkom.tkplb.id
Ginanjar ary, 2001. ESQ. Emotional, Spiritual, Quotient. The ESQ Way 165, Jakarta: Arga
Helmawati, 2015. Mengenal dan Memahami PAUD, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Jamaris Martini, 2017. Pengukuran Kecerdasan jamak, Bogor: Ghalia
Seefeldt Carol, 2008. Pendidikan Anak Usia Dini. Menyiapkan Anak Indonesia Jaournal. Student.uny.ac.id
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Peraturan Menteri Pendididkan dan Kebudayaan Nomor.137 tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Anak usia dini, Jakarta: Kemendikbud
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Peraturan Menteri Pendididkan dan Kebudayaan Nomor.146 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta: Kemendikbud
Kemmis, S. and McTaggart, 1988. The Action Researh Reader. Victoria, Deakin University Press.
Kuntjojo, 2010. Model-model Pembelajaran
Inovatif Berorientasi Konstruktivisti: Konsep, Landasan Teoritis, Praktis dan Implementasinya, Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher
Kusumahwati Sadiah, 2017. Modul PKB TK.B Media Papan gembira, Bandung: PPPPTK dan PLB
Margono, 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta
Montessori Maria, 2016. Rahasia Masa Kanak-kanak, Yogyakarta: Pustaka Belajar
Munandar Utami, 2009. Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Rineka Cipta
Musfiqon, 2012. Pengembangan Media dan Sumber Pembelajaran, Jakarta: Prestasi Pustaka
Rosyad, Aminudin, 2002. Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara
Sanjaya, Wina 2006. Metode Penyajian Media Pembelajaran Pra Sekolah. Jakarta. Gagas media
Santi Danar, 2009. Pendidikan Anak usia Dini. Antara Teori dan Praktik, Jakarta: PT Indeks Syah, Muhibbin, 1995. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Usia Tiga, Empat, dan Lima Tahun Masuk sekolah, Jakarta: PT indeks
Sugiono, 2007. Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif , Bandung : Alfabeta
Susanto Ahmad, 2017. Pendidikan Anak Usia Dini. Konsep dan Teori, Jakarta: Bumi Aksara
Suyadi, 2009. Psikologi Belajar Anak Usia Dini, Yogyakarta: PT Pustaka Intan madani.
Suyanto, 1997. Pedoman Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK)., Bagian satu. Jakarta: Dirjen Dikti Depdikbud Proyek Pendidikan Tenaga Akademik Bagian Pengembangan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (BP3GSD) Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Tkplb.kemdikbud.go.id
Trianto, 2011. Model Pembelajaran Terpadu,Jakarta: Bumi aksara
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional, Jakarta. Kemendikbud
Wiriatmadya, Rochmiati. 2007. Metode Penelitian Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia bekerjasama PT Remaja Rosdakarya
Yuliani, 2009. Pengembangan Al-Islam usia 0-6 Tahun Pendidikan anak Usia Dini Aisyiyah Bustanul Athfal, Semarang: Toha Putra