Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Abdul Majid. 2007. Perencanaan pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
- Abu Ahmadi dan Nur Uhbiyati. 1990. Ilmu Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
- Ali, Muhammad.1996. Guru Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
- Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
- Arikunto, Suharsimi. 2000.
- Penelitian Tindakan. Yogyakarta: Aditya Media.
- Alita Arifiana Anisa. (2013). Blended Learning As a Strategy to Improve Student’s Accounting Learning Motivation of First Grade Accounting Competency Program at SMK N 1 BANTUL Academic year of 2012/2013. Skripsi. Yogyakarta: FE UNY. Brookfield,
- Stephen. 2000. Understanding and Facilitating Adult Learning. New York: Josey Bass Publisher. Depdiknas. 2007. Kriteria dan Indikator Keberhasilan Pembelajaran. Jakarta: Dikti.
- Dewey, J. (1938). Experience andeducation. New York: CollierMacMillan.
- Dwiyogo, W.D. (138:2019). Pembelajaran Berbasis Blended learning Eggen.
- Paul.,dan Kauchak. Don. 2012 Strategi dan Model Pembelajaran, Mengajarkan Konten dan Kete-Pada lembaga Pendidikan tinggi LPTK, karena tantangan pengembangan kompetensi guru abad 21 terkait dengan teknologi, pedagogi,danisi pembelajaran yang dibelajarkan atau Technological, Pedagogical, and Content Knowledge (TPACK) .rampilan Berpikir. Edisi 6. Jakarta: Indeks
- Eleni, C., Eliza, P., Georgia, G. (2016). Blended learning methodology: Part of the GREENT Project Funded by the ERASMUS+ Programme of the European Union
- Farida Ahmad. 2008. Pengaruh Kemandirian Belajar dan Disiplin Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siklus Akutansi Siswa Kelas X XMK Negeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2007/2008. Skripsi. Yogyakarta: UNY.
- Jessica, K,B., Brittan, H., Lucas, W., (2014). Blended learning: Defining Models and Examining Conditions to Support Implementation. Philadelphia Education Research Consortium (PERC): Philadelphia.
- Muslich, Mansur. 2007. KTSP. Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Panduan Bagi Guru. Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
- Nasution, S. 1996. Pengertian Belajar. Bandung: Bumi Aksara.
- Noor Syam, Muhammad. 1999. Pengantar Filsafat Pendidikan. Malang: FIP IKIP Malang Sanjaya, Wina. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
- Semi, Atar. 1993. Metode Penelitian Sastra. Bandung: Angkasa.
- Sukarno, Anton.1989. Perbedaan Keefektifan System Buku Pegangan Kuliah Di Tinjau Dari Bakat, Sikap Mandiri, Persepsi Kualitas Pengajaran Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP UNS. Tesis. Jakarta: IKIP Jakarta.
- Sudjana, Nana. 2004. Penelitian Dan Penilaian pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algensida
- Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
- Suryabrata, Sumadi. 2002. Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
- Susilowati, Desi. 2009. Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Matematika Siswa Kelas X SMA N 1 Gamping Dengan Menggunakan Lembar Kerja Siswa. Skripsi. Yogyakarta: UNY.
- Syah, Muhibbin. 2008. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
- Tarigan, HG. 1994. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
- Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Group
References
Abdul Majid. 2007. Perencanaan pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Abu Ahmadi dan Nur Uhbiyati. 1990. Ilmu Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Ali, Muhammad.1996. Guru Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2000.
Penelitian Tindakan. Yogyakarta: Aditya Media.
Alita Arifiana Anisa. (2013). Blended Learning As a Strategy to Improve Student’s Accounting Learning Motivation of First Grade Accounting Competency Program at SMK N 1 BANTUL Academic year of 2012/2013. Skripsi. Yogyakarta: FE UNY. Brookfield,
Stephen. 2000. Understanding and Facilitating Adult Learning. New York: Josey Bass Publisher. Depdiknas. 2007. Kriteria dan Indikator Keberhasilan Pembelajaran. Jakarta: Dikti.
Dewey, J. (1938). Experience andeducation. New York: CollierMacMillan.
Dwiyogo, W.D. (138:2019). Pembelajaran Berbasis Blended learning Eggen.
Paul.,dan Kauchak. Don. 2012 Strategi dan Model Pembelajaran, Mengajarkan Konten dan Kete-Pada lembaga Pendidikan tinggi LPTK, karena tantangan pengembangan kompetensi guru abad 21 terkait dengan teknologi, pedagogi,danisi pembelajaran yang dibelajarkan atau Technological, Pedagogical, and Content Knowledge (TPACK) .rampilan Berpikir. Edisi 6. Jakarta: Indeks
Eleni, C., Eliza, P., Georgia, G. (2016). Blended learning methodology: Part of the GREENT Project Funded by the ERASMUS+ Programme of the European Union
Farida Ahmad. 2008. Pengaruh Kemandirian Belajar dan Disiplin Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siklus Akutansi Siswa Kelas X XMK Negeri 7 Yogyakarta Tahun Ajaran 2007/2008. Skripsi. Yogyakarta: UNY.
Jessica, K,B., Brittan, H., Lucas, W., (2014). Blended learning: Defining Models and Examining Conditions to Support Implementation. Philadelphia Education Research Consortium (PERC): Philadelphia.
Muslich, Mansur. 2007. KTSP. Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Panduan Bagi Guru. Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Nasution, S. 1996. Pengertian Belajar. Bandung: Bumi Aksara.
Noor Syam, Muhammad. 1999. Pengantar Filsafat Pendidikan. Malang: FIP IKIP Malang Sanjaya, Wina. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Semi, Atar. 1993. Metode Penelitian Sastra. Bandung: Angkasa.
Sukarno, Anton.1989. Perbedaan Keefektifan System Buku Pegangan Kuliah Di Tinjau Dari Bakat, Sikap Mandiri, Persepsi Kualitas Pengajaran Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP UNS. Tesis. Jakarta: IKIP Jakarta.
Sudjana, Nana. 2004. Penelitian Dan Penilaian pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algensida
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
Suryabrata, Sumadi. 2002. Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Susilowati, Desi. 2009. Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Matematika Siswa Kelas X SMA N 1 Gamping Dengan Menggunakan Lembar Kerja Siswa. Skripsi. Yogyakarta: UNY.
Syah, Muhibbin. 2008. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Tarigan, HG. 1994. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Group