Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arifin, Zainal. 2015. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja.
- Arikunto, Suharsimi. 2012. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2. Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.
- Aunurrahman. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : Penerbit Alfabeta.
- Kesuma, D.,T, & Permana, J. 2013. Pendidikan karakter: kajian teori danpraktik di sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
- Lickona, Thomas. 2015. Mendidik untuk membentuk karakter. Bagaimana sekolah dapat mengajarkan sikap hormat dan tanggungjawab. (Diterjemahkan oleh Juma Abdu Wamaungo). Jakarta: Bumi Aksara.
- Mulyasa. 2010. Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jakarta: Bumi Aksara.
- Muslich, Masnur. 2011. Melaksanakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) itu Mudah. Jakarta: Bumi Aksara.
- Silberman, Mel. 2014. Handbook Experiential Leraning Startegi Pembelajaran dari Dunia Nyata. Nusamedia. Bandung. Slameto. 2013. Belajar dan Faktor-Faktoryang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
- Sudjana, Nana. 2014. Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
- Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
- Tu’u,Tulus. 2013. Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa.Jakarta:Rineka Cipta.
- Wakhidiani, Dian. 2017. “Pengaruh Model Experiential Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Terpadu di Kelas IV SD Negeri 3 Sawah Lama Bandar Lampung tahun Ajaran 2016/2017”. Skripsi. Bandar Lampung: Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung Bandar Lampung.
- Zubaedi. 2011. Desain Pendidikan Karakter. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
References
Arifin, Zainal. 2015. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja.
Arikunto, Suharsimi. 2012. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2. Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.
Aunurrahman. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Kesuma, D.,T, & Permana, J. 2013. Pendidikan karakter: kajian teori danpraktik di sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Lickona, Thomas. 2015. Mendidik untuk membentuk karakter. Bagaimana sekolah dapat mengajarkan sikap hormat dan tanggungjawab. (Diterjemahkan oleh Juma Abdu Wamaungo). Jakarta: Bumi Aksara.
Mulyasa. 2010. Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jakarta: Bumi Aksara.
Muslich, Masnur. 2011. Melaksanakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) itu Mudah. Jakarta: Bumi Aksara.
Silberman, Mel. 2014. Handbook Experiential Leraning Startegi Pembelajaran dari Dunia Nyata. Nusamedia. Bandung. Slameto. 2013. Belajar dan Faktor-Faktoryang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. 2014. Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Tu’u,Tulus. 2013. Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa.Jakarta:Rineka Cipta.
Wakhidiani, Dian. 2017. “Pengaruh Model Experiential Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Terpadu di Kelas IV SD Negeri 3 Sawah Lama Bandar Lampung tahun Ajaran 2016/2017”. Skripsi. Bandar Lampung: Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung Bandar Lampung.
Zubaedi. 2011. Desain Pendidikan Karakter. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.