Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
- Dibyantoro, Widodo. 2013. Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Kognitif terhadap Pemahaman Konsep Matematika SMP. Tesis. Universitas Terbuka: Pendidikan Matematika.
- Depdiknas. 2009. Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: BSNP.
- Desmita. 2009. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
- Guilford, J.P. 1954. Psychometric Method. New York: McGrow - Hill Book Company Inc.
- Nasution, S. 2008. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
- Pradopo, Rachmat Djoko. 2009. Pengkajian Puisi. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
- Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
- Sugilar dan Juandi, D. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Matematika. Cetakan Pertama. Edisi ke-1. Jakarta: Universitas Terbuka.
- Sumardjo, Jakob. 2007. Catatan Kecil tentang Menulis Cerpen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- Tarigan, Henry Guntur. 2008. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung : Angkasa.
- Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
- Winkel, W.S. 1996. Psikologi Pengajaran. Jakarta: Grasindo.
- Witkin. 1973. The Role of Cognitive Style In Academic Performance And In Teacher-Student Relations. Research Bulletin. New Jersey: Educational Testing Service.
References
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Dibyantoro, Widodo. 2013. Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Kognitif terhadap Pemahaman Konsep Matematika SMP. Tesis. Universitas Terbuka: Pendidikan Matematika.
Depdiknas. 2009. Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: BSNP.
Desmita. 2009. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Guilford, J.P. 1954. Psychometric Method. New York: McGrow - Hill Book Company Inc.
Nasution, S. 2008. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
Pradopo, Rachmat Djoko. 2009. Pengkajian Puisi. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sugilar dan Juandi, D. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Matematika. Cetakan Pertama. Edisi ke-1. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sumardjo, Jakob. 2007. Catatan Kecil tentang Menulis Cerpen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung : Angkasa.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Winkel, W.S. 1996. Psikologi Pengajaran. Jakarta: Grasindo.
Witkin. 1973. The Role of Cognitive Style In Academic Performance And In Teacher-Student Relations. Research Bulletin. New Jersey: Educational Testing Service.