Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- AM, Sardiman. 2010. lnteraksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Grafindo Persada
- Amiroh. 2013. Antara Schoologi, Moddle dan Edmodo.Retrieved from http://amiroh.web.id/antara-moodle-edmodo-dan-schoology/.
- Anderson, K. 2006. Using Online Discussions to Provide an Authentic Learning Experience for Professional Recordkeepers. Dalam Tony Herrington & Jan Herrington, Authentic Learning Environment in Higher Education, Hershey, PA: Information Science Publishing.Hal. 214-223
- Borg, Walter R & Gall, Meredith D. 1983, Educational Reseach An Introduction 4th ed.. Longman Inc. New York.
- Departemen Pendidikan Nasional. 2004. Peningkatan Kualitas Pembelajaran. Jakarta: Dit.P2TK dan KPT, Ditjen. Dikti, Depdiknas.
- Ellis, Ryann K. 2009. Field Guide to Learning Management Systems, ASTDLearning Circuits
- Faizah, Asmaul, dan Munoto Munoto. 2016. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar Menggunakan Learning Management System (LMS) Schoology Di SMK Negeri 2 Surabaya.” Jurnal Pendidikan Teknik Elektro5, No. 3: 697–704.
- McFadzean Elspeth. 2001. Supporting Virtual Learning Groups, Part 1 : a Pedagogical Perspektive, Team Performance Management An International Journal, Vol.7, N0.3/4
- Nawawi, Hadari. 1998. Administrasi sekolah. Jakarta : Galio Indonesia
- Pannen, P. 1999. Pengertian Sistem Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh. Dalam Tian Belawati, dkk. (Ed.), Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh. Jakarta: Universitas Terbuka.Hal. 11–29
- Rahayu, S. 2002. Kecenderungan Pembelajaran Kimia di Awal Abad 21. Jurnal Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan pengajarannya. Universitas Negeri Malang. 21(2): 271-283.
- Sakat, A. A., Mohd Zin, M. Z., Muhamad, R., Ahmad, A., Ahmad, N. A., & Kamo, M. A. (2012). Educational Technology Media Method in Teaching and Learning Progress. American Journal of Applied Sciences , 874-888.
- Simonson, M., Smaldino, S., Albright, M., & Zvacek, S. (2003). Teaching and Learning at a Distance: Foundations of Distance Education (2nd Ed.). New Jersey: Merill Prentice Hall
- Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
- Thiagarajan, S., Semmel, D.S. & Semmel, M.I. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Indiana: Indiana University Bloomington.
- Tegeh, I Made. & Kirna, I Made. 2010. Model Penelitian Pengembangan. Pendidikan Undiksha
- Tu’u, Tulus, 2004, Peran Disiplin Pada Prilaku dan Prestasi Siswa, Jakarta : PT. Gramedia Widia Sarana Indonesia
- Wati, Asnita. “Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XII Melalui Penerapan Pembelajaran E-Learning Schoology Sman 8 Pekanbaru Riau.” Jurnal Pendidikan, N.D.,2016 : 52.
- Wijaya dan A. Tabrani Rusyan. 1994. Kemampuan Dasar Guru Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
References
AM, Sardiman. 2010. lnteraksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Grafindo Persada
Amiroh. 2013. Antara Schoologi, Moddle dan Edmodo.Retrieved from http://amiroh.web.id/antara-moodle-edmodo-dan-schoology/.
Anderson, K. 2006. Using Online Discussions to Provide an Authentic Learning Experience for Professional Recordkeepers. Dalam Tony Herrington & Jan Herrington, Authentic Learning Environment in Higher Education, Hershey, PA: Information Science Publishing.Hal. 214-223
Borg, Walter R & Gall, Meredith D. 1983, Educational Reseach An Introduction 4th ed.. Longman Inc. New York.
Departemen Pendidikan Nasional. 2004. Peningkatan Kualitas Pembelajaran. Jakarta: Dit.P2TK dan KPT, Ditjen. Dikti, Depdiknas.
Ellis, Ryann K. 2009. Field Guide to Learning Management Systems, ASTDLearning Circuits
Faizah, Asmaul, dan Munoto Munoto. 2016. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran Teknik Elektronika Dasar Menggunakan Learning Management System (LMS) Schoology Di SMK Negeri 2 Surabaya.” Jurnal Pendidikan Teknik Elektro5, No. 3: 697–704.
McFadzean Elspeth. 2001. Supporting Virtual Learning Groups, Part 1 : a Pedagogical Perspektive, Team Performance Management An International Journal, Vol.7, N0.3/4
Nawawi, Hadari. 1998. Administrasi sekolah. Jakarta : Galio Indonesia
Pannen, P. 1999. Pengertian Sistem Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh. Dalam Tian Belawati, dkk. (Ed.), Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh. Jakarta: Universitas Terbuka.Hal. 11–29
Rahayu, S. 2002. Kecenderungan Pembelajaran Kimia di Awal Abad 21. Jurnal Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan pengajarannya. Universitas Negeri Malang. 21(2): 271-283.
Sakat, A. A., Mohd Zin, M. Z., Muhamad, R., Ahmad, A., Ahmad, N. A., & Kamo, M. A. (2012). Educational Technology Media Method in Teaching and Learning Progress. American Journal of Applied Sciences , 874-888.
Simonson, M., Smaldino, S., Albright, M., & Zvacek, S. (2003). Teaching and Learning at a Distance: Foundations of Distance Education (2nd Ed.). New Jersey: Merill Prentice Hall
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Thiagarajan, S., Semmel, D.S. & Semmel, M.I. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Indiana: Indiana University Bloomington.
Tegeh, I Made. & Kirna, I Made. 2010. Model Penelitian Pengembangan. Pendidikan Undiksha
Tu’u, Tulus, 2004, Peran Disiplin Pada Prilaku dan Prestasi Siswa, Jakarta : PT. Gramedia Widia Sarana Indonesia
Wati, Asnita. “Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XII Melalui Penerapan Pembelajaran E-Learning Schoology Sman 8 Pekanbaru Riau.” Jurnal Pendidikan, N.D.,2016 : 52.
Wijaya dan A. Tabrani Rusyan. 1994. Kemampuan Dasar Guru Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya