Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Abu Ahmadi. (2003). Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta
- Arends, R. I. (2013). Belajar untuk Mengajar Edisi 9 Buku 2. Jakarta Selatan: Salemba Humanika
- Ausubel, D.P. (1968). Educational Psychology: a Cognitive View. New York: Holt, Rinehart and Winston
- Alfiani, Ranti. 2019. Implementasi Model pembelajaran Advance Organizers dalam meningkatkan hasil belajar Pendidikan Agama Islam di SMKN 4 Bandar Lampung. Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (Tidak diterbitkan).
- Degeng, I N. S. (1989). Ilmu Pengajaran Taksonomi Variable. Jakarta: Depdikbud.
- Insih Wilujeng. (2012). Teknologi Pembelajaran Fisika (Diktat Perkuliahan). UNY: FMIPA
- Iskandarwassid, Dadang Sunendar,Strategi Pembelajaran Bahasa, (Bandung, PT Remaja Rosdakarya, 2009).
- Linda Sari, Dewi. 2012. Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizers terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA Kelas X. Yogyakarta: NNY (Tidak diterbitkan).
- Madya, Suwarsih. 2006. Penelitian Tindakan. Alfabeta: Bandung.
- Nazir,M. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
- Pardjono, dkk. 2007. Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: UNY (tidak diterbitkan).
- Santoso, Singgih. 2012. Panduan Lengkap SPSS Versi 20. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
- Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung.
- Suryabrata, Sumadi. 2004. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
- Syah, Muhibbin. 2005. Psikologi Belajar. Jakarta: Raya Grafindo Perkasa
- Woolfolk, A. E. 2004. Educatoinal psychology. New Jersey: Allyn & Bacon
References
Abu Ahmadi. (2003). Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta
Arends, R. I. (2013). Belajar untuk Mengajar Edisi 9 Buku 2. Jakarta Selatan: Salemba Humanika
Ausubel, D.P. (1968). Educational Psychology: a Cognitive View. New York: Holt, Rinehart and Winston
Alfiani, Ranti. 2019. Implementasi Model pembelajaran Advance Organizers dalam meningkatkan hasil belajar Pendidikan Agama Islam di SMKN 4 Bandar Lampung. Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (Tidak diterbitkan).
Degeng, I N. S. (1989). Ilmu Pengajaran Taksonomi Variable. Jakarta: Depdikbud.
Insih Wilujeng. (2012). Teknologi Pembelajaran Fisika (Diktat Perkuliahan). UNY: FMIPA
Iskandarwassid, Dadang Sunendar,Strategi Pembelajaran Bahasa, (Bandung, PT Remaja Rosdakarya, 2009).
Linda Sari, Dewi. 2012. Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizers terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA Kelas X. Yogyakarta: NNY (Tidak diterbitkan).
Madya, Suwarsih. 2006. Penelitian Tindakan. Alfabeta: Bandung.
Nazir,M. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Pardjono, dkk. 2007. Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: UNY (tidak diterbitkan).
Santoso, Singgih. 2012. Panduan Lengkap SPSS Versi 20. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung.
Suryabrata, Sumadi. 2004. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Syah, Muhibbin. 2005. Psikologi Belajar. Jakarta: Raya Grafindo Perkasa
Woolfolk, A. E. 2004. Educatoinal psychology. New Jersey: Allyn & Bacon