Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arif, Syaiful dan Riyanto, Tri. 2017. Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT)terhadap Hasil Belajar dan Minat Peserta Didik (Meta-Analisis Data). Jurnal Pendidikan Teknik Elektro. Vol. 6 No. 3 Tahun 2017, 371-377.
- Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi VI. Jakarta: PT Rineka Cipta.
- Aulia, Putri. 2014. Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT)pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar:Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan. Vol. 1 No. 2 Tahun 2014, 23-30.
- Bayor, A. 2010. “Number heads together (NHT)”. Diunduh dari: http://akmaldebayor.blogspot.com/2010/05/snowball-throwing_08. html. Diakses pada tanggal 10 Februari 2020.
- Cahyo, Ristian. 2010. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Kewirausahaan Siswa Kelas XI SMKN 1 Panggelan Banjarnegara. Semarang: PPs Universitas Negeri Semarang.
- Isjoni. 2009. Cooperatif Learning. Bandung: Alfabeta.
- Johnson & Johnson. 2010. Cooperative Learning in the Classroom. Virginia, Association for Supervision and Curriculum Development.
- Kemmis, S. & Mc.Taggart, R. 1988. The Action Research Planner. Victoria: DeakinUniversity Press.
- Nawawi, Hadari. 2012. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
- Ngalimun.2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Banjarmasin:Scripta Cendekia.
- Saminanto. 2010. Model-model pembelajaran. Bandung: PT. Refika.
- Rosidah, Ani. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Number Heads Together (NHT)untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran MATEMATIKA. Jurnal Cakrawala Pendidikan. Vol. 3 No. 2. Edisi Juli 2017, 29-36.
- Slavin. RE. 1997. Cooperative Learning. Second Edition. Allyn & Bacon. A Simon & Aschuster Company.
- Slavin, R.E. 2008. Cooperative Learning: Teori riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media.
References
Arif, Syaiful dan Riyanto, Tri. 2017. Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT)terhadap Hasil Belajar dan Minat Peserta Didik (Meta-Analisis Data). Jurnal Pendidikan Teknik Elektro. Vol. 6 No. 3 Tahun 2017, 371-377.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi VI. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Aulia, Putri. 2014. Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT)pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar:Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan. Vol. 1 No. 2 Tahun 2014, 23-30.
Bayor, A. 2010. “Number heads together (NHT)”. Diunduh dari: http://akmaldebayor.blogspot.com/2010/05/snowball-throwing_08. html. Diakses pada tanggal 10 Februari 2020.
Cahyo, Ristian. 2010. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Kewirausahaan Siswa Kelas XI SMKN 1 Panggelan Banjarnegara. Semarang: PPs Universitas Negeri Semarang.
Isjoni. 2009. Cooperatif Learning. Bandung: Alfabeta.
Johnson & Johnson. 2010. Cooperative Learning in the Classroom. Virginia, Association for Supervision and Curriculum Development.
Kemmis, S. & Mc.Taggart, R. 1988. The Action Research Planner. Victoria: DeakinUniversity Press.
Nawawi, Hadari. 2012. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Ngalimun.2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Banjarmasin:Scripta Cendekia.
Saminanto. 2010. Model-model pembelajaran. Bandung: PT. Refika.
Rosidah, Ani. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Number Heads Together (NHT)untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran MATEMATIKA. Jurnal Cakrawala Pendidikan. Vol. 3 No. 2. Edisi Juli 2017, 29-36.
Slavin. RE. 1997. Cooperative Learning. Second Edition. Allyn & Bacon. A Simon & Aschuster Company.
Slavin, R.E. 2008. Cooperative Learning: Teori riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media.