Main Article Content

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode survei penelitian dengan data analisis secara kuantitatif . Kehidupan dalam penelitian ini adalah rumah pengguna listrik prabayar dan listrik pascabayar daerah lingkar barat jalan sadang 2 kota bengkulu yang berjumlah 40 rumah. secara simultan beber sangat baik terhadap pelanggan. Secara parsial listrik prabayar dan listrik pascabayar mempunyai pengaruh sangat baik terhadap pelanggan. Serta berjarak hasil uji beda ada beda yang baik yang mana pelanggan lebih dominan puas itu nama pelayanan listrik pascabayar di atas dengan nama pelayanan listrik prabayar.

Article Details

How to Cite
Arianto, T., Liberti, B., & Irwanto, T. (2021). Analisis Perbedaan Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Antara Listrik Prabayar Dan Listrik Pascabayar (Studi Kasus Di Daerah Lingkar Barat Jalan Sadang 2 Kota Bengkulu). Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 16(1), 141–152. https://doi.org/10.33369/insight.16.1.141-152

References

  1. A. Zeithaml, V. Parasuraman, A. and L. Berry L. 1985. “Problems and Strategies in Services Marketing”. Jurnal of Marketing Vol. 49. (Spring).
  2. Christopher H Lovelock dan Lauren K. Wright, 2007, Manajemen Pemasaran
  3. Jasa, Alih bahasa Agus Widyantoro, Cetakan Kedua, Jakarta; PT. INDEKS
  4. Hoffman & Bateson. (2011). Service Marketing, International Edition 4e. Colorado State University : Cengage Learning
  5. Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
  6. Kotler, Phillip & Armstrong, Gary, 2007, Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta : Indeks.
  7. Peterson, R.A. and Wilson. 1992. Measuring Customer Satisfaction : Fact and Artifact. Journal of The Academy of Marketing Science. Vol. 20, pp 61-71.
  8. Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.