Published: December 26, 2020

PENGARUH IKLAN BERDASARKAN KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TIKET ASIAN GAMES TAHUN 2018 DI KOTA PALEMBANG

Yunita Risma Rusmasari (1), Mohamad Adam (2), Iyakrus Iyakrus (3), Marlina Widiyanti (4)
(1) FEB Universitas Sriwijaya ,
(2) ,
(3) ,
(4)
1-8
243

PENGARUH EVENT SERVICE QUALITY, EVENT PRICE DAN EVENT VENUE TERHADAP EVENT SATISFACTION DALAM PENYELENGGARAAN ASIAN GAMES 2018 DI KOTA PALEMBANG

Dwi Intan Sari (1), Isnurhadi Isnurhadi (2), Esa Sukmawijaya (3), Marlina Widiyanti (4)
(1) FEB Universitas Sriwijaya ,
(2) FEB Universitas Sriwijaya ,
(3) FEB Universitas Sriwijaya ,
(4) FEB Universitas Sriwijaya
9-17
346

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WILAYAH SUMATERA SELATA (WITEL SUMSEL) Tbk

Deasy Ariani (1), Marlina Widiyanti (2), Bambang Bemby Soebyakto (3), Mohamad Adam (4)
(1) FEB Universitas Sriwijaya ,
(2) FEB Universitas Sriwijaya ,
(3) FEB Universitas Sriwijaya ,
(4)
18-31
141

Studi Tentang Stres Kerja yang Berdampak Pada Kinerja Karyawan

Wina Oktafiana Dafinci (1), Meiliani Meiliani (2), Paulus Suluk Kananlua (3)
(1) FEB Universitas Bengkulu ,
(2) FEB UNIB ,
(3) FEB UNIB
32-51
526

Pengaruh Sumber Daya Pekerjaan, Sumber Daya Individu Dan Beban Kerja Terhadap Keterikatan Kerja Dan Dampaknya Pada Kinerja Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma

Nurul Iksan (1), Slamet Widodo (2), Praningrum Praningrum (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Universitas Bengkulu ,
(3) Universitas Bengkulu
52-67
586

LITERASI KEUANGAN DAN MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI MAHASISWA DI PROVINSI BENGKULU

Chairil Afandy (1), Febrilianty Fransiska Niangsih (2)
(1) FEB Universitas Bengkulu ,
(2) FEB Universitas Bengkulu
68-98
2114

ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS LAYANAN JAKABARING SPORT CITY(JSC) PADA PENYELENGGARAAN EVENT OLAHRAGA DI KOTA PALEMBANG

Tri Astuti (1), Zunaidah Zunaidah (2), Rudy Noor Muktamar (3), Marlina Widiyanti (4)
(1) FEB Universitas Sriwijaya ,
(2) FEB Universitas Sriwijaya ,
(3) FEB Universitas SRiwijaya ,
(4) FEB UNiversitas Sriwijaya
99-107
121

PENGARUH IKLAN BERDASARKAN KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TIKET ASIAN GAMES TAHUN 2018 DI KOTA PALEMBANG

Yunita Risma Rusmasari (1)
(1) FEB Universitas Sriwijaya