Jurnal AGRISEP

Reader Comments

Jasa SEO Friendly

by Mr Gplx (2019-10-30)


Rata-rata, lima kali lebih banyak orang membaca judul daripada membaca salinan tubuh. David Ogilvy, Pengarang Pengarang dari Seorang Pengiklan. Kebanyakan orang menemukan konten melalui pencarian atau sosial. Dan mereka cenderung memutuskan mana yang akan dibaca berdasarkan judul. Itu menjadikan tajuk berita bagian terpenting dari konten Anda. Dan Anda harus belajar cara menulis yang menarik yang menarik perhatian orang dan membuat mereka ingin belajar lebih banyak.

Namun, itu tidak berarti Anda harus menulis clickbait. Tetapi itu berarti Anda harus memahami cara kerja tajuk berita. Lihatlah beberapa blog paling populer di web dan saksikan bagaimana mereka menyusun berita utama mereka. Kami tim jasa SEO friendly https://seohandal.id/ Indonesia. Tim Ferriss mungkin tidak mencap dirinya sebagai pemasar internet, tetapi ia tentu tahu cara menulis berita utama yang menarik pembaca (mis. "Dari Geek ke Freak: Bagaimana Saya Memperoleh 34 lb. Dari Otot dalam 4 Minggu" adalah berita utama yang sangat baik.)

Gunakan templat. Kebanyakan tajuk utama adalah variasi dari formula yang terbukti. Pelajari apa itu dan gunakan dengan baik. Gunakan CoSchedule Headline Analyzer. Tidak yakin apakah Anda telah menulis sesuatu yang baik? Periksa dengan alat gratis ini. Itu adalah kata-muntahan yang lengkap. Pembaca saya mungkin menekan tombol kembali lebih cepat daripada yang bisa Anda katakan, "hip hop!" Tugas utama adalah membuat pembaca membaca kalimat pertama. Kemudian, tugas pengantar Anda untuk menghubungkan mereka dan membuat mereka membaca posting.

Jadi, jika pengantar Anda panjang, membosankan, atau dibaca seperti makalah akademis, maka sudah waktunya untuk mengubah apa yang Anda lakukan. Di Ahrefs, kami mengikuti (secara longgar) apa yang kami sebut formula "APP". Pertama, kami Sejajarkan. Dengan satu atau dua kalimat, perlihatkan kepada pembaca Anda bahwa Anda memahami masalah yang mereka hadapi. Berikut ini contoh dari salah satu posting kami:

Dengan ini, pembaca Anda akan merasa seperti Anda berempati dengan mereka dan tantangan mereka. Selanjutnya, Presentasikan artikel Anda sebagai solusinya. Beri tahu mereka bahwa Anda telah menemukan solusi untuk masalah itu. Atau, Anda juga bisa menjelaskan solusinya sesingkat mungkin tanpa membocorkan semuanya. Beri orang sesuatu untuk digigit sehingga mereka ingin membaca lebih lanjut.

Di sinilah Anda menjelaskan mengapa mereka harus mempercayai Anda. Lagipula, itu kemungkinan pertama kali mereka menemukan blog Anda. Anda harus menunjukkan keberhasilan, pengalaman, atau keahlian Anda.