Jurnal AGRISEP

Reader Comments

Newfoundland - St John's

by ptdk beton (2019-11-16)


Sebagai kota tertua yang didirikan oleh Inggris di Amerika Utara, St. John's, Newfoundland, adalah salah satu kota paling terkenal di Kanada. Terletak di ujung timur Semenanjung Avalon, St. John's adalah ibu kota provinsi Newfoundland dan Labrador. Kota yang hidup ini adalah kota terpadat di provinsi ini.

Dengan populasi 187.700, St. John's memiliki CMA terbesar kedua (Wilayah Metropolitan Sensus - termasuk 12 komunitas) di Provinsi Atlantik. Halifax, Nova Scotia, memiliki CMA terbesar. Dengan kedekatannya dengan ladang minyak, kota Newfoundland ini sekarang mengalami ledakan ekonomi yang substansial.

Pada berbagai waktu dalam sejarahnya, pusat kota telah dihancurkan oleh api. Kehancuran terbesar terjadi pada saat Api Besar tahun 1892. Namun inti dari St. Yohanes telah berhasil mempertahankan tampilan 'Dunia Lama' itu. Arsitektur dan gayanya yang unik, termasuk Jelly Bean Row (rumah-rumah yang berwarna cerah), merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Bangunan utama kota ini adalah sisa-sisa sejarahnya sebagai salah satu ibu kota kolonial Inggris pertama.

St; John telah memainkan peran besar dalam banyak peristiwa bersejarah. Pada bulan Desember 1901, Guglielmo Marconi menerima sinyal nirkabel transatlantik pertama di Signal Hill di St. John's. Sinyal datang dari stasiun nirkabelnya di Poldhu, Cornwall. Wisatawan selalu tertarik untuk melakukan perjalanan ke Signal Hill dan menjelajahi situs ini yang memainkan peran penting dalam sejarah telekomunikasi.

Selain itu, kota ini adalah titik awal untuk penerbangan pesawat transatlantik non-stop pertama oleh Alcock dan Brown. Pasangan itu meninggalkan Lester's Field pada Juni 1919 dalam pesawat pengebom Vickers Vimy IV yang dimodifikasi. Mereka mendarat di rawa dekat Clifden, Connemara, Irlandia.

St, John's adalah kota yang menarik dan mengasyikkan. George Street yang terkenal dikenal di seluruh dunia. George Street memiliki pub dan bar terbanyak per kaki persegi dibandingkan dengan jalan lain di Amerika Utara. Festival Jalan George berlangsung setiap tahun di bulan Agustus. Festival ini adalah acara George Street terbesar sepanjang tahun. Acara selama seminggu berakhir pada Selasa malam sebelum perayaan tahunan lainnya di kota yang semarak ini.

The St. John's Regatta, acara olahraga tertua di Amerika Utara, diadakan setiap tahun pada hari Rabu pertama di bulan Agustus. Jika cuaca tidak tepat untuk mendayung pada hari itu, Regatta ditunda hingga hari yang sesuai berikutnya. Newfoundland dan Labrador Festival diadakan setiap tahun pada akhir pekan setelah Regatta. Acara tiga hari ini merayakan musik dan budaya Newfoundland.

https://www.cilotoindahpermai.co.id/
http://chng.it/mq9Jq6hz
https://www.mindmeister.com/users/channel/41302928
https://www.sparkfun.com/users/1556942
https://forum.teamspeak.com/members/428036-hoteldipuncak
https://www.cphs.pitt.edu/community/profile/hoteldipuncak/
https://publiclab.org/profile/alifahclinic04
http://recipes.mentaframework.org/user/profile/55135.page
http://www.poliscomuneamico.it/jforum/user/profile/13411.page
http://onlineboxing.net/jforum/user/profile/28221.page
http://digital.tubmaninstitute.ca/myomeka/posters/show/3508
http://www.cruzroja.es/creforumvolint_en/user/profile/61821.page
www.avianwaves.com/users/hotel-di-puncak
https://www.bluemaumau.org/profile/hoteldipuncak
https://topsitenet.com/article/250595-menginap-di-hotel-melati-di-delhi/
https://hotelmeetingdipuncak.yolasite.com/
http://www.gothicpast.com/myomeka/posters/show/10042
https://developer.rhino.metaswitch.com/devportal/users/viewuserprofile.action?username=hotelmeetingdipuncak
https://kasperskyclub.com/user15454#post.37229
https://booklife.com/profile/hotel-puncak-36605
https://my.stuff.co.nz/profile/hoteldipuncak