Jurnal AGRISEP

Reader Comments

ikan laut

by seo pakar (2020-10-23)


Siapa yang tidak kenal anchovy? ikan kecil ini sangat terkenal untuk digunakan sebagai hidangan, campuran bumbu suplemen makanan atau populasi di berbagai negara.
ikan teri atau ikan teri atau Ikan Bilis merupakan ikan air asin berasal dari keluarga Engraulidae. Ukuran ikan ini sebenarnya sedikit kurang dari 5-25 cm. Karakteristik lain moncong runcing dan mulut yang lebar. Sementara perak kebiruan atau kehijauan-nya. Ikan lama ini bertelur dalam jumlah besar.
Tidak banyak yang menyadari bahwa ada banyak gaya penyebaran ikan teri di Samudera Hindia, Samudera Atlantik, Pasifik dan di sekitar lokasi Laut Hitam dan Laut Mediterania.
Terbuat dari berbagai sumber, setelah lebih dari satu gaya yang biasa dikonsumsi ikan teri:
Tiga ikan teri sangat populer di Indonesia. Meskipun kedua gaya ikan teri tetapi ketiga memiliki lebih dari perbedaan. beras Teri memiliki tubuh putih, ukuran lebih kecil dari dua teri lainnya. teri medan menengah.
Di banding dua teri sebelumnya, Teru celana jeans dalam ukuran yang lebih besar. agak silindris dengan perut pucat sedikit bulat dan kepala pendek.
Teri Australia kurang lebih luas di perairan Australia dan Selandia Baru Tenggara.
Jepang Teri mengukur hampir mirip dengan kebanyakan ikan teri di Indonesia. Jenis Teri umumnya ditemukan di sekitar selatan Samudra Pasifik.
Teri dengan nama ilmiah Engraulis encrasicolus kurang berlimpah di perairan Eropa dan Afrika, Laut Hitam, Laut Mediterania dan Azov. Teri Eropa masih memiliki kerabat herring.
penyebaran ikan teri Peru selama sekitar bagian tenggara Samudera Pasifik. Teri adalah yang paling spesies ikan melimpah di dunia. Setiap tahun, panen bisa mencapai 4,2 untuk 8.300.000 ton. Teri Peru sering digunakan untuk bahan dasar tepung ikan.
Teri berasal dari benua Afrika, itu tersebar luas dalam waktu kurang-Timur Samudera Atlantik sekitar Namibia dan Afrika Selatan.