Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arikunto, Suharsimi. 2002. Dasar- Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
- DEPDIKNAS. (2012). Pedoman
- Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini.
- Dharmamulya, Sukirman. (2008). Permainan Tradisional Jawa. Yogyakarta: Kepel Press.
- Endah. 2008. Aspek Perkembangan Motorik Dan Keterhubungannya Dengan Aspek Fisik Dan Intelektual Anak. (http://parentingislami.wordpress.co m diakses 09 Oktober 2018)
- Fathurrohman, Pupuh. 2007. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT Refika Aditama
- Fatimah, Enung. (2006). Psikologi Perkembangan: Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Pustaka Setia.
- Hurlock, Elizabeth B. (1978). Perkembangan Anak. Jakarta: Penerbit Erlangga.
- Mulyani, Sri. (2013). Permainan Tradisional Anak Indonseia. Yogyakarta: Langensari Publishing
- Munawaroh, Siti. (2011). Hubungan Antara Pola Pendidikan Keluarga dengan Kemandirian Anak Kelompok B Taman Kanak-Kanak MTA Gemolong Kabupaten Sragen Tahun Pelajaran 2010/2011. Skripsi S-1. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Muhammadiyah Surakarta.
- Saputra, Mayke S. Tedja. (2001). Bermain, Mainan, dan Permainan. Jakarta, PT. Grasindo.
- Saputra Mayke S. Tedja. (2005). Bermain, Mainan dan Permainan untuk Anak Usia Dini. Jakarta : Gramedia.
- Seefeldt, Carol dan Nita Barbour. (1994). Early Childhood Education: An Introduction 3rd Edition. United State of Amerika: MacMillan Publishing Company.
- Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabet.
- Suaedy, S. (2011). Penerapan Berbagai Metode Pembelajaran dalam Kegiatan Diklat. Artikel (http://bdksurabaya.-kemenag.go.id diakses 9 Oktober 2018).
- Sumantri, M; Permana, J. (2001). Strategi Belajar Mengajar. Bandung : CV Maulana.
- M Syah,. (2000). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
References
Arikunto, Suharsimi. 2002. Dasar- Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
DEPDIKNAS. (2012). Pedoman
Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini.
Dharmamulya, Sukirman. (2008). Permainan Tradisional Jawa. Yogyakarta: Kepel Press.
Endah. 2008. Aspek Perkembangan Motorik Dan Keterhubungannya Dengan Aspek Fisik Dan Intelektual Anak. (http://parentingislami.wordpress.co m diakses 09 Oktober 2018)
Fathurrohman, Pupuh. 2007. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT Refika Aditama
Fatimah, Enung. (2006). Psikologi Perkembangan: Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Pustaka Setia.
Hurlock, Elizabeth B. (1978). Perkembangan Anak. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Mulyani, Sri. (2013). Permainan Tradisional Anak Indonseia. Yogyakarta: Langensari Publishing
Munawaroh, Siti. (2011). Hubungan Antara Pola Pendidikan Keluarga dengan Kemandirian Anak Kelompok B Taman Kanak-Kanak MTA Gemolong Kabupaten Sragen Tahun Pelajaran 2010/2011. Skripsi S-1. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Saputra, Mayke S. Tedja. (2001). Bermain, Mainan, dan Permainan. Jakarta, PT. Grasindo.
Saputra Mayke S. Tedja. (2005). Bermain, Mainan dan Permainan untuk Anak Usia Dini. Jakarta : Gramedia.
Seefeldt, Carol dan Nita Barbour. (1994). Early Childhood Education: An Introduction 3rd Edition. United State of Amerika: MacMillan Publishing Company.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabet.
Suaedy, S. (2011). Penerapan Berbagai Metode Pembelajaran dalam Kegiatan Diklat. Artikel (http://bdksurabaya.-kemenag.go.id diakses 9 Oktober 2018).
Sumantri, M; Permana, J. (2001). Strategi Belajar Mengajar. Bandung : CV Maulana.
M Syah,. (2000). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya