Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Ilmu Alamiah Dasar, PT. Bumi Aksara : Jakarta.
- Anang Nugroho. 2015. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Power Point Dengan Video Dan Animasi Terhadap Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Pada Materi Perawatan Unit Kopling Siswa Kelas 2 Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Piri 1 Yogyakarta. Yogyakarta : Skripsi UNY
- Arikunto, Suharsini, 2002. Prosedur Penelitian Status Pendekatan Praktek. Rineka Cipta : Jakarta.
- Budiyono. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan. Surakarta : UNS Press.
- Darmawan, Deni. 2011. Teknologi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
- Djamarah, SB. 1994. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Surabaya : Usaha Nasional.
- Hakiim, Lukman. 2009. Perencanaan Pembelajaran. CV Wacana Prima : Bandung.
- Hujair AH. Sanaky. 2009. Media Pembelajaran. Yogyakarta: Safiria Insania Press.
- Hudoyo, Herman. 1985. Teori Belajar Dalam Proses Belajar Mengajar Matematika. Depdikbud : Jakarta.
- Kusnandar, 2010: Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas. Rajagrafinda: Jakarta.
- Niken dan Dany. 2010. Pembelajaran Multi Media di Sekolah. Prestasi Pustaka Karya: Jakarta.
- Mardi, dkk. (2007). Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi Untuk SMK Kelas XI. Bandung: Yudhistira
- Munadi, Yudhi. 2010. Media Pembelajaran. Jakarta:GP Press
- Munir, 2008. Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi: Alfabeta Bandung.
- Nurasman, 2008. Model Pembelajaran Kooperatif. Padang. UNP
- Pendidikan, 2011: Kelebihan dan Kelemahan Model STAD. http://belajarpendidikanku.blogspot
- .com/2012/11/kelebihan-dan- kelemahan-model-stad.html. pada hari kamis 01 November 2018 pukul 08.36 WIB
- Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. PT. Grafindo Persada : Jakarta.
- Slavin, Robert, E. 1994. Educational Psychology : Theory and Practice. Massachussetts, Allyn and Bacon Publisher.-------, diterjemahkan oleh Nurlita Yusron. 2010. Cooperatif Learning, Teori Riset dan Praktik. Angkasa: Bandung.
- Sudjana dan A. Rivai. 1997. Media Pengajaran. Sinar Baru : Bandung.
- Suherman, Erman. 1995. Strategi Belajar Mengajar. Depdikbud. Jakarta.
- Susilana, Rudi dan Cepi Riyana. 2007. Media Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
- Uno, Hamzah B & Nina Lamatenggo. Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan.Gorontalo: Nurul Jannah
- Widyantini. 2008. Penerapan Pendekatan Kooperatif STAD dalam Pembelajaran. Yogyakarta : Depdiknas.
- Zuhrhs, Achmad, 2013, Fungsi dan Manfaat Media Belajar. ttps://achmadzuhrihs. wordpress. com/2013/05/11/fungsi-dan-man faat-media-pembelajaran/ pada hari kamis 01 November 2018 pukul 08.51WIB
References
Ilmu Alamiah Dasar, PT. Bumi Aksara : Jakarta.
Anang Nugroho. 2015. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Power Point Dengan Video Dan Animasi Terhadap Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Pada Materi Perawatan Unit Kopling Siswa Kelas 2 Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Piri 1 Yogyakarta. Yogyakarta : Skripsi UNY
Arikunto, Suharsini, 2002. Prosedur Penelitian Status Pendekatan Praktek. Rineka Cipta : Jakarta.
Budiyono. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan. Surakarta : UNS Press.
Darmawan, Deni. 2011. Teknologi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Djamarah, SB. 1994. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Surabaya : Usaha Nasional.
Hakiim, Lukman. 2009. Perencanaan Pembelajaran. CV Wacana Prima : Bandung.
Hujair AH. Sanaky. 2009. Media Pembelajaran. Yogyakarta: Safiria Insania Press.
Hudoyo, Herman. 1985. Teori Belajar Dalam Proses Belajar Mengajar Matematika. Depdikbud : Jakarta.
Kusnandar, 2010: Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas. Rajagrafinda: Jakarta.
Niken dan Dany. 2010. Pembelajaran Multi Media di Sekolah. Prestasi Pustaka Karya: Jakarta.
Mardi, dkk. (2007). Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi Untuk SMK Kelas XI. Bandung: Yudhistira
Munadi, Yudhi. 2010. Media Pembelajaran. Jakarta:GP Press
Munir, 2008. Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi: Alfabeta Bandung.
Nurasman, 2008. Model Pembelajaran Kooperatif. Padang. UNP
Pendidikan, 2011: Kelebihan dan Kelemahan Model STAD. http://belajarpendidikanku.blogspot
.com/2012/11/kelebihan-dan- kelemahan-model-stad.html. pada hari kamis 01 November 2018 pukul 08.36 WIB
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. PT. Grafindo Persada : Jakarta.
Slavin, Robert, E. 1994. Educational Psychology : Theory and Practice. Massachussetts, Allyn and Bacon Publisher.-------, diterjemahkan oleh Nurlita Yusron. 2010. Cooperatif Learning, Teori Riset dan Praktik. Angkasa: Bandung.
Sudjana dan A. Rivai. 1997. Media Pengajaran. Sinar Baru : Bandung.
Suherman, Erman. 1995. Strategi Belajar Mengajar. Depdikbud. Jakarta.
Susilana, Rudi dan Cepi Riyana. 2007. Media Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Uno, Hamzah B & Nina Lamatenggo. Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan.Gorontalo: Nurul Jannah
Widyantini. 2008. Penerapan Pendekatan Kooperatif STAD dalam Pembelajaran. Yogyakarta : Depdiknas.
Zuhrhs, Achmad, 2013, Fungsi dan Manfaat Media Belajar. ttps://achmadzuhrihs. wordpress. com/2013/05/11/fungsi-dan-man faat-media-pembelajaran/ pada hari kamis 01 November 2018 pukul 08.51WIB