Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Hamruni.(2009).Strategi dan Model – model Pembelajaran Aktif Menyenangkan.Yogyakarta:Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
- Metaputri.N.K, Margunayasa.I.Gd, & Garminah.N.N.(2016). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Minat Belajar Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Siswa Kelas IV SD. e-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha,4(1),1-10
- Purwanto, Ngalim.(2010).Prinsip – prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran.Bandung: PT Remaja Rosdakarya
- Rusmiyati,A.,Yulianto,A.(2009).Peningkatan Keterampilan Proses Sains dengan Menerapkan Model Problem Based- Instruction. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5.75 – 78.ISSN:1693-1246.http://journal.unnes.ac.id
- Rustaman, dkk.(2005).Strategi Belajar Mengajar Biologi. Bandung : UPI
- Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif – Progresif. Jakarta : Rineka Cipta
- Yudhanegara.F,Susilo.S.V,&Suningrat.(2018). Penerapan Model Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Soiswa Pada Mata Pelajaran IPS. Jurnal Cakrawala Pendas.4(2),72-82
- Yulianti.(2016). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing berbasis Lingkungan Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Karakter. Jurnal Cakrawala Pendas,2(2),1-10
References
Hamruni.(2009).Strategi dan Model – model Pembelajaran Aktif Menyenangkan.Yogyakarta:Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Metaputri.N.K, Margunayasa.I.Gd, & Garminah.N.N.(2016). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Minat Belajar Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Siswa Kelas IV SD. e-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha,4(1),1-10
Purwanto, Ngalim.(2010).Prinsip – prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran.Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Rusmiyati,A.,Yulianto,A.(2009).Peningkatan Keterampilan Proses Sains dengan Menerapkan Model Problem Based- Instruction. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5.75 – 78.ISSN:1693-1246.http://journal.unnes.ac.id
Rustaman, dkk.(2005).Strategi Belajar Mengajar Biologi. Bandung : UPI
Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif – Progresif. Jakarta : Rineka Cipta
Yudhanegara.F,Susilo.S.V,&Suningrat.(2018). Penerapan Model Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Soiswa Pada Mata Pelajaran IPS. Jurnal Cakrawala Pendas.4(2),72-82
Yulianti.(2016). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing berbasis Lingkungan Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Karakter. Jurnal Cakrawala Pendas,2(2),1-10