Main Article Content
Abstract
Article Details
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 (CC BY-SA) that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Daftar Pustaka
- Arif S, Sadiman (dkk). 2010. Media Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada
- Dewi. 2017. “Upaya Mengurangi Perilaku Perundungan Menggunakan Media Film Pendek Pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Palangkaraya”. Jurnal Pendidikan dan Psikologi. Volume 12 hal 3
- Maspuroh,Siti. 2017. Pengaruh Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Perilaku Bullying Peserta Didik Kelas VIII MTSN 2 Bandar Lampung. Skripsi UIN Raden Intan Lampung
- Mufrihah, Arina.2016. “Perundungan Reaktif di Sekolah Dasar dan Intervensi Berbasis Nuansa Sekolah” dalam Jurnal Psikologi, Vol. 43, No. 2
- Nurihsan, Achmad Juntika.2006. Bimbingan & Konseling dalam Berbagai Latar KehidupanBandung: PT Refika Aditama
- Prayitno dan Amti, Erman. 2004. Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
- R. Ibrahim & Nana Syaodih. (2003). Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
- Rosmaeni. 2018. “Pelaksanaan Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Tentang Bahaya Bullying SMPN 19 Bandar Lampung”. Skripsi UIN Raden Intan Lampung
- Sardiman A.M, dkk. (2005). Ilmu dan Aplikasi Pendidikan Bagian III: Pendidikan Disiplin Ilmu. Bandung: Grasindo
- Sripurwaningsih I,M. 2017. “Hubungan Perundungan dengan kepercayaan diri siswa kelas X SMA Muhammadiyah 1 Karang Anyar. Skripsi IAIN Surakarta
- Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta. 451 hlmn.
- Surilena.2016. “Perilaku Perundungan Pada Anak dan Remaja”. Jurnal CDK-236.43(1) hal 35
- Tohirin. 2017. “Bimbingan Konseling di Sekolah dan Madrasah”. Jakarta: Rja Grafindo Persada
References
Daftar Pustaka
Arif S, Sadiman (dkk). 2010. Media Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Dewi. 2017. “Upaya Mengurangi Perilaku Perundungan Menggunakan Media Film Pendek Pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Palangkaraya”. Jurnal Pendidikan dan Psikologi. Volume 12 hal 3
Maspuroh,Siti. 2017. Pengaruh Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Perilaku Bullying Peserta Didik Kelas VIII MTSN 2 Bandar Lampung. Skripsi UIN Raden Intan Lampung
Mufrihah, Arina.2016. “Perundungan Reaktif di Sekolah Dasar dan Intervensi Berbasis Nuansa Sekolah” dalam Jurnal Psikologi, Vol. 43, No. 2
Nurihsan, Achmad Juntika.2006. Bimbingan & Konseling dalam Berbagai Latar KehidupanBandung: PT Refika Aditama
Prayitno dan Amti, Erman. 2004. Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
R. Ibrahim & Nana Syaodih. (2003). Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Rosmaeni. 2018. “Pelaksanaan Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Tentang Bahaya Bullying SMPN 19 Bandar Lampung”. Skripsi UIN Raden Intan Lampung
Sardiman A.M, dkk. (2005). Ilmu dan Aplikasi Pendidikan Bagian III: Pendidikan Disiplin Ilmu. Bandung: Grasindo
Sripurwaningsih I,M. 2017. “Hubungan Perundungan dengan kepercayaan diri siswa kelas X SMA Muhammadiyah 1 Karang Anyar. Skripsi IAIN Surakarta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta. 451 hlmn.
Surilena.2016. “Perilaku Perundungan Pada Anak dan Remaja”. Jurnal CDK-236.43(1) hal 35
Tohirin. 2017. “Bimbingan Konseling di Sekolah dan Madrasah”. Jakarta: Rja Grafindo Persada