Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish with this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- rikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: PT. Rineka Cipts
- Gunawan, Heri.2012. pendidikan karakter konsep dan implementasi. Bandung: Penerbit Alfabeta
- Hasnunidah, Neni. (2017). Metodologi Penelitian Pendidikan. Yogyakarta: Media Akademi.
- Isnawati, Esti.2011. Metode Penelitian Pendidikan Bahasa Dan Sastra. Surakarta: Yuma Pustaka
- Kementrian Pendidikan Nasional. (2010). Pengembangan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa.
- Kementrian Pendidikan Nasional. (2011). Pedoman Pelaksanaan Pendidikan Karakter.
- Kurniawan, syamsul. 2013. Pendidikan Karakter Konsepsi Dan Implementasinya Secara Terpadu Di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Perguruan Tinggi, Dan Masyarakat. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
- Listyarti, Retno. (2012). Pendidikan Karakter dalam Metode Aktif, Inovatif, dan Kreatif. Erlangga: gapprint
- Winarni, E.W.2018. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif, Kualittif,PTK Resreach and Development. Jakarta : Bumi Aksara.
- Yaumi, Muhammad. 2016. Pendidikan Karakter Landasan, Pilar Dan Implementasi. Jakarta: Prenamedia Group
- Sumber Lain :
- Gusal, La Ode. (2015) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Cerita Rakyat Sulawesi Tenggara Karya La Ode Sidu. Jurnal Humnaika. No. 15, Vol. 3.
- http://ojs.uho.ac.id/index.php/HUMANIKA/article/viewFile/611/pdf
- (Di unduh pada tanggal 02 Juni 2020)
- Hartati, Welly. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter Disiplin Di SD Negeri 7 Tanjung Jaya. Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan. Vol. 2, No. 2.
References
rikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: PT. Rineka Cipts
Gunawan, Heri.2012. pendidikan karakter konsep dan implementasi. Bandung: Penerbit Alfabeta
Hasnunidah, Neni. (2017). Metodologi Penelitian Pendidikan. Yogyakarta: Media Akademi.
Isnawati, Esti.2011. Metode Penelitian Pendidikan Bahasa Dan Sastra. Surakarta: Yuma Pustaka
Kementrian Pendidikan Nasional. (2010). Pengembangan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa.
Kementrian Pendidikan Nasional. (2011). Pedoman Pelaksanaan Pendidikan Karakter.
Kurniawan, syamsul. 2013. Pendidikan Karakter Konsepsi Dan Implementasinya Secara Terpadu Di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Perguruan Tinggi, Dan Masyarakat. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Listyarti, Retno. (2012). Pendidikan Karakter dalam Metode Aktif, Inovatif, dan Kreatif. Erlangga: gapprint
Winarni, E.W.2018. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif, Kualittif,PTK Resreach and Development. Jakarta : Bumi Aksara.
Yaumi, Muhammad. 2016. Pendidikan Karakter Landasan, Pilar Dan Implementasi. Jakarta: Prenamedia Group
Sumber Lain :
Gusal, La Ode. (2015) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Cerita Rakyat Sulawesi Tenggara Karya La Ode Sidu. Jurnal Humnaika. No. 15, Vol. 3.
http://ojs.uho.ac.id/index.php/HUMANIKA/article/viewFile/611/pdf
(Di unduh pada tanggal 02 Juni 2020)
Hartati, Welly. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter Disiplin Di SD Negeri 7 Tanjung Jaya. Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan. Vol. 2, No. 2.