Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish with this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Akbar, S., (2013), Instrumen Perangkat Pembelajaran.Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
- Andari, T. (2014), Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Menggunakan Model Snowball Throwing Berbasis Tugas Terstuktur pada Mata Kuliah Struktur Aljabar I, Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, Vol , No 1, Hal: 66.
- Asrohah dan Kadir, (2015), Pembelajaran Tematik, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
- Fadillah, M. (2014), Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran SD/MI, SD/MTS, dan SMA/MA. Yogyakarta : Ar-Ruzz.
- Fathurrohman, (2015), Model-Model Pembelajaran Inovatif, Depok: Ar-Ruzz Media.
- Fathurrohman Muhammad & Sulistyaroni., (2018), BELAJAR DAN PEMBELAJARAN Membantu Meningkatkan Mutu Pembelajaran sesuai Standar Nasional. Depok: KALIMEDIA. Habun, Gerda Yestima (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran model kooperatif tipe Snowball Throwing untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan impuls dan momentum. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
- Ibda, F., (2015), Perkembangan Kognitif Teori Jean Piaget, Intelektualita, Vol :3, No: 1, hal 37
- Kemendikbud, (2016) Permendikbud No. 22 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
- Rusman, (2016), Pembelajaran Tematik Terpadu: Teori, Praktik dan Penilaian. Jakarta. Rajawali Pers.
- Shoimin, A., (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
- Trianto, (2017), Model Pembelajaran Terpadu Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jakarta: Bumi Aksara.
- Widadi, Sri, dkk., (2016), Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pemecahan Masalah Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV SD Materi Pecahan, Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian, Vol:2 No:2, hal: 153.
References
Akbar, S., (2013), Instrumen Perangkat Pembelajaran.Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Andari, T. (2014), Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Menggunakan Model Snowball Throwing Berbasis Tugas Terstuktur pada Mata Kuliah Struktur Aljabar I, Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, Vol , No 1, Hal: 66.
Asrohah dan Kadir, (2015), Pembelajaran Tematik, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Fadillah, M. (2014), Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran SD/MI, SD/MTS, dan SMA/MA. Yogyakarta : Ar-Ruzz.
Fathurrohman, (2015), Model-Model Pembelajaran Inovatif, Depok: Ar-Ruzz Media.
Fathurrohman Muhammad & Sulistyaroni., (2018), BELAJAR DAN PEMBELAJARAN Membantu Meningkatkan Mutu Pembelajaran sesuai Standar Nasional. Depok: KALIMEDIA. Habun, Gerda Yestima (2018) Pengembangan perangkat pembelajaran model kooperatif tipe Snowball Throwing untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan impuls dan momentum. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Ibda, F., (2015), Perkembangan Kognitif Teori Jean Piaget, Intelektualita, Vol :3, No: 1, hal 37
Kemendikbud, (2016) Permendikbud No. 22 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Rusman, (2016), Pembelajaran Tematik Terpadu: Teori, Praktik dan Penilaian. Jakarta. Rajawali Pers.
Shoimin, A., (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Trianto, (2017), Model Pembelajaran Terpadu Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jakarta: Bumi Aksara.
Widadi, Sri, dkk., (2016), Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pemecahan Masalah Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV SD Materi Pecahan, Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil Penelitian, Vol:2 No:2, hal: 153.