Main Article Content
Abstract
Article Details
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Andriani, S., Kesumawati, N., & Kristiawan, M. (2018). The Influence of the Transformational Leadership and Work Motivation on Teachers Performance. International Journal of Scientific & Technology Research, 7(7).
- Arikunto, S. (1997). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Bina Aksara, Jakarta
- Apriana, D., Kristiawan, M., & Wardiah, D. (2019). Headmaster’s Competency In Preparing Vocational School Students For Entrepreneurship. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
- Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta. Jakarta
- Anoraga, P. (1997). Manajemen Bisnis, Jakarta: Rineka Cipta.
- Danim, S. (2002). Menjadi peneliti Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia
- Danim, S. (2003). Menjadi Komunitas Pembelajar, Jakarta: Bumi Akasara
- Danim S. (2010). Psikologi Pendidiikan, Bandung: Alfabeta
- Djamarah, S. B. (2005). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Cet. III; Jakarta: PT. Rineka Cipta.
- Depdiknas. (2008). Peraturan Menteri Pendidikan nasional Republik Indonesia no.39 tahun 2008 tentang pembinaan Kesiswaan. Jakarta, biro Hukum dan Organisasi Depdiknas.
- Gordon (1076) dalam Mulyasa (2002), Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Tantangannya dalam PJPT II, FIA Unibraw, malang
- Hurlock, E. (1970). Perkembangan Anak. Erlangga: Jakarta.
- Hasibuan. (1997). Disiplin Kerja Guru (Tesis). Jakarta. Program Pasca sarjana UNJ
- Handoko, T. H. (2001). Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia, Edisi 2, Yogyakarta: BPFE
- Khasanah, U., Kristiawan, M., & Tobari. (2019). The Implementation of Principals’ Academic Supervision In Improving Teachers’ Professionalism in the State Primary Schools. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
- Lemhannas. (1995). Disiplin Nasional. Balai Pustaka: Jakarta.
- Miles, M. B. and Huberman, A. M. (1992). Analisis Data Kualitatif. Penerjemah Rohidi. Jakarta: Universitas Indonesia.
- Mulyasa, E. (2006). Menjadi Kepala Sekolah Profesional, Bandung: Remaja Rosdakarya
- Murtiningsih, M., Kristiawan, M., & Lian, B. (2019). The Correlation Between Supervision of Headmaster and Interpersonal Communication With Work Ethos of the Teacher. European Journal of Education Studies.
- Nawawi, H. H. 1982. Organisasi Sekolah dan Pengelolaan Kelas, Jakarta: Gunung Agung
- Oemar H. (2007). Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumu Akasara
- Renata, R., Wardiah, D., & Kristiawan, M. (2018). The Influence of Headmaster’s Supervision and Achievement Motivation on Effective Teachers. International Journal of Scientific & Technology Research, 7(4).
- Sutisna, O. (1983). Administrasi Pendidikan Dasar Teoritis untuk Praktek Profesional, Bandung: Angkasa.
- Sutisna, O. (1990). Administrasi Pendidikan. Bandung: Angkasa
- Siagian, S. P. (2002). Kiat Meningkatkan Produktivita Kerja, Jakarta: Rineka Cipta
- Suderadjat, H. (2005). Manajemen Peningkatan Berbasis Sekolah. Bandung: Cipta Cekasa Graf
- Sudjana, N. (2009). “Penelitian dan penilaian Pendidikan”. Bandung: Sinar baru Algesindo
- Sasongko, R. N. (2015). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Penulisan Makalah, Laporan Referensi, dan Tesis), Prodi MAP PPs FKIP Universitas Bengkulu.
- Uzer U. (1995). Menjadi guru profesional, Bandung:remaja Rusda Karya
- Arofah F. (2011). Angket Kedisiplinan Siswa, (http://arofahfirdaus.blogspot.com/2011/06/angket-kedisiplinan-siswa.html) (diunduh 27 Februari 2017)
References
Andriani, S., Kesumawati, N., & Kristiawan, M. (2018). The Influence of the Transformational Leadership and Work Motivation on Teachers Performance. International Journal of Scientific & Technology Research, 7(7).
Arikunto, S. (1997). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Bina Aksara, Jakarta
Apriana, D., Kristiawan, M., & Wardiah, D. (2019). Headmaster’s Competency In Preparing Vocational School Students For Entrepreneurship. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta. Jakarta
Anoraga, P. (1997). Manajemen Bisnis, Jakarta: Rineka Cipta.
Danim, S. (2002). Menjadi peneliti Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia
Danim, S. (2003). Menjadi Komunitas Pembelajar, Jakarta: Bumi Akasara
Danim S. (2010). Psikologi Pendidiikan, Bandung: Alfabeta
Djamarah, S. B. (2005). Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Cet. III; Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Depdiknas. (2008). Peraturan Menteri Pendidikan nasional Republik Indonesia no.39 tahun 2008 tentang pembinaan Kesiswaan. Jakarta, biro Hukum dan Organisasi Depdiknas.
Gordon (1076) dalam Mulyasa (2002), Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Tantangannya dalam PJPT II, FIA Unibraw, malang
Hurlock, E. (1970). Perkembangan Anak. Erlangga: Jakarta.
Hasibuan. (1997). Disiplin Kerja Guru (Tesis). Jakarta. Program Pasca sarjana UNJ
Handoko, T. H. (2001). Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia, Edisi 2, Yogyakarta: BPFE
Khasanah, U., Kristiawan, M., & Tobari. (2019). The Implementation of Principals’ Academic Supervision In Improving Teachers’ Professionalism in the State Primary Schools. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
Lemhannas. (1995). Disiplin Nasional. Balai Pustaka: Jakarta.
Miles, M. B. and Huberman, A. M. (1992). Analisis Data Kualitatif. Penerjemah Rohidi. Jakarta: Universitas Indonesia.
Mulyasa, E. (2006). Menjadi Kepala Sekolah Profesional, Bandung: Remaja Rosdakarya
Murtiningsih, M., Kristiawan, M., & Lian, B. (2019). The Correlation Between Supervision of Headmaster and Interpersonal Communication With Work Ethos of the Teacher. European Journal of Education Studies.
Nawawi, H. H. 1982. Organisasi Sekolah dan Pengelolaan Kelas, Jakarta: Gunung Agung
Oemar H. (2007). Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumu Akasara
Renata, R., Wardiah, D., & Kristiawan, M. (2018). The Influence of Headmaster’s Supervision and Achievement Motivation on Effective Teachers. International Journal of Scientific & Technology Research, 7(4).
Sutisna, O. (1983). Administrasi Pendidikan Dasar Teoritis untuk Praktek Profesional, Bandung: Angkasa.
Sutisna, O. (1990). Administrasi Pendidikan. Bandung: Angkasa
Siagian, S. P. (2002). Kiat Meningkatkan Produktivita Kerja, Jakarta: Rineka Cipta
Suderadjat, H. (2005). Manajemen Peningkatan Berbasis Sekolah. Bandung: Cipta Cekasa Graf
Sudjana, N. (2009). “Penelitian dan penilaian Pendidikan”. Bandung: Sinar baru Algesindo
Sasongko, R. N. (2015). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Penulisan Makalah, Laporan Referensi, dan Tesis), Prodi MAP PPs FKIP Universitas Bengkulu.
Uzer U. (1995). Menjadi guru profesional, Bandung:remaja Rusda Karya
Arofah F. (2011). Angket Kedisiplinan Siswa, (http://arofahfirdaus.blogspot.com/2011/06/angket-kedisiplinan-siswa.html) (diunduh 27 Februari 2017)