Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal PGSD mempublikasi artikel hasil penelitian tiga tahun terakhir yang diterbitkan setahun dua kali yaitu Mei dan November. Fokus artikel yang berkaitan dengan pembelajaran di PGSD atau terkait dengan pengembangan model pembelajaran, pendekatan, peningkatan kompetensi guru, manajemen kelas, kebijakan pendidikan di sekolah dasar dan lain-lain di sekolah dasar yang belum pernah dipublikasikan di media cetak lainnya. p-ISNN 1693-8577, e-ISSN 2599-0691

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Jurnal PGSD menerapkan peer review dan mengedepaknkan blind review.

Penulis dan reviewer tidak saling mengenal.

Tidak ada kontak antara penulis dengan dewan editorial.

Artikel yang diterima atau tidak diputuskan oleh dewan editorial berdasarkan masukan dari reviewer.

 

 

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.