Diterbitkan: 3 November 2016

Implementasi Metode Dempster-Shafer Dalam Sistem Pakar Diagnosa Anak Tunagrahita Berbasis Web

Triara Puspitasari (1), Boko Susilo (2), Funny Farady Coastera (3)
(1) Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu ,
(2) Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu ,
(3)
1843

Implementasi Metode Weighted Product (WP) & Analytical Hierarchy Process (AHP) Dalam Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Hewan Peliharaan Anjing

Ananda Meidiyansyah (1), Desi Andreswari (2), Aan Erlansari (3)
(1) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(2) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(3) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu.
171

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Gedung Serba Guna di Kota Bengkulu dengan Menggunakan Metode Smart Berbasis Android

Nandik Sesnika (1), Desi Andreswari (2), Rusdi Efendi (3)
(1) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(2) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(3) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu.
1115

Rancang Bangun Permainan Android Tiga Dimensi Teka Teki Rumah Bubungan Lima Dengan Metode Kecerdasan Buatan

Egi M Wiranata (1), Aan Erlanshari (2), Funny Farady Coastera (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
134

Perancangan Game First Person Shooter (FPS) “Boar Hunter” Berbasis Virtual Reality

Praja Irwandi (1), Aan Erlansari (2), Rusdi Effendi (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
439

Implementasi Metode CBR (Case Based Reasoning) Dalam Pemilihan Pestisida Terhadap Hama Padi Sawah Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbor (KNN) (Studi Kasus Kabupaten Seluma)

Tiara Eka Putri (1), Desi Andreswari (2), Rusdi Efendi (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
982

Implementasi Fuzzy Query Database Untuk Pengelolaan Data Obat (Studi Kasus : Apotek Sehat Bersama I Kota Bengkulu)

Odie Harvence Manda (1), Asahar Johar (2), Ernawati Ernawati (3)
(1) Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu ,
(2) Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu ,
(3) Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu
140

Rancang Bangun Aplikasi Realtime Translation Untuk Penerjemahan Bahasa Inggris Indonesia Berbasis Augmented Reality Pada Android

Rizal Rizal (1), Asahar Johar (2), Aan Erlansari (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
166

Penerapan Speechrecognition pada Permainan Teka-Teki Silang Menggunakan Metode Hidden Markov Model (HMM) Berbasis Desktop

M. Tri Satria Jaya (1), Diyah Puspitaningrum (2), Boko Susilo (3)
(1) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(2) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(3)
281

Sistem Autentifikasi Citra Digital Terintegrasi Dengan Error Level Analysis (ELA) dan Color Filter Array (CFA) Berbasis Web

Dani Aquarius Febrianda (1), Desi Andreswari (2), Endina Putri Purwandari (3)
(1) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(2) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu. ,
(3) Program Studi Teknik Infomatika, Fakultas Teknik, Universitas Bengkulu.
124