Published: June 30, 2023

Analisis Pengaruh Service Quality, Perceived Value Dan Institution Image Terhadap kepuasan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kurniawan Saputra (1), Effed Darta Hadi (2), Sularsih Anggarawati (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
3

Pengaruh Kualitas Pelayanan (Offline) Dan Kualitas Digitalisasi Layanan (Online) Terhadap Kepuasan Peserta Pada Pt Taspen (Persero)

Asep Slamet Riyadi (1), Effed Darta Hadi (2), Muhammad Rusdi (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
87-97
7

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terhadap Keputusan Penggunaan Shopee Paylatter Di Provinsi Bengkulu

Hennie Vianora (1), Effed Darta Hadi (2), Muhammad Rusdi (3)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
98-114
9

Pengaruh Self Efficacy, Komitmen Organisasi Dan Motivasiterhadap Kinerja Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu

Sri Wahyuni (1), Fahrudin Js Pareke (2), Praningrum Praningrum (3)
(1) Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
115-134
4

Analisis Penggunaan Mobile Banking Oleh Generasi X Di Indonesia

Daniel Edy Susanto (1), Kamaludin (2), Effed Darta Hadi (3), Rina Suthia Hayu (4), Berto Usman (5)
(1) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(2) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(3) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(4) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu ,
(5) Magister Manajemen, Universitas Bengkulu
135-144
13