Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
References
- Abiddin, N.A., Ismail, A, dan Suwirta, A. (2015). Faktor-Faktor yang Membantu dan Menghalang Pembelajaran Orang Dewasa: Implikasi kepada Pembangunan Sumber Manusia. Jurnal kajian Pendidikan, Vol. 5(1), pp. 23-32
- BPS. (2019, 11 Desember). Persentase Penduduk Buta Huruf menurut Kelompok Umur, 2011-2019. (online). Diakses dari: https://www.bps.go.id/linkTableDinamis/view/id/1056
- Dina, I. (2019, 11 Desember). Analisis Perencanaan Pendidikan. (online). Diakses dari : http://catatanintandina.blogspot.com/2016/04/analisis-perencanaan-pendidikan.html
- Fajarwati, L dan Hendrawijaya. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Tematik Program Keaksaraan Bagi Masyarakat Pesisir. Learning Community: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, Vol.4(1), pp.62-67
- Indrianti, dkk. (2017). Potensi Kearifan Lokal dalam Pendidikan Keaksaraan Fungsional pada Masyarakat Perdesaan di Kabupaten Jember. Journal of Nonformal Education, Vol.3(2), pp.140-148
- Kurniasari, U.N. dan Suhanadji. (2020). Analisis Penerapan Prinsip-Prinsip Pendidikan Orang Dewasa pada Sekolah Perempuan DEsa Kesamben Kulon Gresik. Jurnal Pendidikan Untuk Semua, Vol.4(2), pp.58-68
- Nurazizah, N. (2018). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendidikan Keaksaraan Dasar Berbasis Kearifan Lokal pada Komunitas Adat Terpencil (KAT) Suku Dayak Meratus. Jurnal Ilmiah Visi PGTK PAUD dan Dikmas, Vol.13(2), pp.123-134
- Qomariah, D.N. (2016). Hambatan Pelaksanaan Pendekatan Pendidikan Orang Dewasa pada Pembelajaran Kesetaraan. (Skripsi). Tasikmalaya: Univeritas Siliwangi
References
Abiddin, N.A., Ismail, A, dan Suwirta, A. (2015). Faktor-Faktor yang Membantu dan Menghalang Pembelajaran Orang Dewasa: Implikasi kepada Pembangunan Sumber Manusia. Jurnal kajian Pendidikan, Vol. 5(1), pp. 23-32
BPS. (2019, 11 Desember). Persentase Penduduk Buta Huruf menurut Kelompok Umur, 2011-2019. (online). Diakses dari: https://www.bps.go.id/linkTableDinamis/view/id/1056
Dina, I. (2019, 11 Desember). Analisis Perencanaan Pendidikan. (online). Diakses dari : http://catatanintandina.blogspot.com/2016/04/analisis-perencanaan-pendidikan.html
Fajarwati, L dan Hendrawijaya. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Tematik Program Keaksaraan Bagi Masyarakat Pesisir. Learning Community: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, Vol.4(1), pp.62-67
Indrianti, dkk. (2017). Potensi Kearifan Lokal dalam Pendidikan Keaksaraan Fungsional pada Masyarakat Perdesaan di Kabupaten Jember. Journal of Nonformal Education, Vol.3(2), pp.140-148
Kurniasari, U.N. dan Suhanadji. (2020). Analisis Penerapan Prinsip-Prinsip Pendidikan Orang Dewasa pada Sekolah Perempuan DEsa Kesamben Kulon Gresik. Jurnal Pendidikan Untuk Semua, Vol.4(2), pp.58-68
Nurazizah, N. (2018). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendidikan Keaksaraan Dasar Berbasis Kearifan Lokal pada Komunitas Adat Terpencil (KAT) Suku Dayak Meratus. Jurnal Ilmiah Visi PGTK PAUD dan Dikmas, Vol.13(2), pp.123-134
Qomariah, D.N. (2016). Hambatan Pelaksanaan Pendekatan Pendidikan Orang Dewasa pada Pembelajaran Kesetaraan. (Skripsi). Tasikmalaya: Univeritas Siliwangi