Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Azizah, F.D., I.F. Ilham, L.P. Aqidah, S.A. Firdaus, S.A.D. Astuti, & I. Buchori. (2020). Strategi UMKM untuk Meningkatkan Perekonomian selama Pandemi Covid-19 pada saat New Normal. Journal of Economics, 5(1), 46-62.
- Fitriyani, I., N. Sudiyarti, & M.N. Fietroh. (2020). Strategi Manajemen Bisnis Pasca Pandemi Covid-19. Jurnal Sosial Sciences and Humanities, 1(2), 87-95.
- Narto & H. M. G. Basuki. (2020). Penguatan Strategi Pemasaran Pudak di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Gresik. Jurnal INTECH Teknik Industri, 6(1),48-54.
- Novia, C., Syaiful, M. Syafiih, dan D. Utomo. (2018). Peningkatan pendapatan Masyarakat melalui Diversifikasi Olahan Tape Singkong. Jurnal Teknologi Pangan, 9(2), 164- 168.
- Rangkuti, F. (2018). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis (24th ed.). PT Gramedia Pustaka Utama. 246 halaman.
- Setyawan, A., E. Silvia & H. Koto. (2018). Analisis Finansial dan Strategi Pengembangan Usaha Industri Kue Baytat “AND” di Kota Bengkulu. Jurnal Agroindustri, 8(1),71- 79.
- Suaniti, N.M. 2015. Kadar Etanol dalam Tape sebagai Hasil Fermentasi Beras Ketan (Oryza sativa glutinosa) dengan saccharomyces cerevisiae. Jurnal Virgin, 1(1),16-19.
- Sugiri, D. (2020). Menyelamatkan usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari dampak Pandemi Covid-19. Jurnal Fokus Bisnis: Media pengkajian Manajemen dan Akuntansi, 19(1),76-86.
- Supriadi, A., A. Rustandi, D.H.L. Komarlina, dan Gusti T. Ardiani. (2018). Analytical Hierarchy Process AHP Teknik Analisis Keputusan: Teknik Penentuan Strategi Daya Saing Kerajinan Bordir (1st ed.). Deepublish (Grup Penerbitan CV BUDI UTAMU). 91 halaman.
- Thaha, A.F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap UMKM di Indonesia. Jurnal BRAND, 2(1),147-153.
References
Azizah, F.D., I.F. Ilham, L.P. Aqidah, S.A. Firdaus, S.A.D. Astuti, & I. Buchori. (2020). Strategi UMKM untuk Meningkatkan Perekonomian selama Pandemi Covid-19 pada saat New Normal. Journal of Economics, 5(1), 46-62.
Fitriyani, I., N. Sudiyarti, & M.N. Fietroh. (2020). Strategi Manajemen Bisnis Pasca Pandemi Covid-19. Jurnal Sosial Sciences and Humanities, 1(2), 87-95.
Narto & H. M. G. Basuki. (2020). Penguatan Strategi Pemasaran Pudak di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Gresik. Jurnal INTECH Teknik Industri, 6(1),48-54.
Novia, C., Syaiful, M. Syafiih, dan D. Utomo. (2018). Peningkatan pendapatan Masyarakat melalui Diversifikasi Olahan Tape Singkong. Jurnal Teknologi Pangan, 9(2), 164- 168.
Rangkuti, F. (2018). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis (24th ed.). PT Gramedia Pustaka Utama. 246 halaman.
Setyawan, A., E. Silvia & H. Koto. (2018). Analisis Finansial dan Strategi Pengembangan Usaha Industri Kue Baytat “AND” di Kota Bengkulu. Jurnal Agroindustri, 8(1),71- 79.
Suaniti, N.M. 2015. Kadar Etanol dalam Tape sebagai Hasil Fermentasi Beras Ketan (Oryza sativa glutinosa) dengan saccharomyces cerevisiae. Jurnal Virgin, 1(1),16-19.
Sugiri, D. (2020). Menyelamatkan usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari dampak Pandemi Covid-19. Jurnal Fokus Bisnis: Media pengkajian Manajemen dan Akuntansi, 19(1),76-86.
Supriadi, A., A. Rustandi, D.H.L. Komarlina, dan Gusti T. Ardiani. (2018). Analytical Hierarchy Process AHP Teknik Analisis Keputusan: Teknik Penentuan Strategi Daya Saing Kerajinan Bordir (1st ed.). Deepublish (Grup Penerbitan CV BUDI UTAMU). 91 halaman.
Thaha, A.F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap UMKM di Indonesia. Jurnal BRAND, 2(1),147-153.