Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish in this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
• Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA)
AMPLITUDO: Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Fadlillah, M. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 dalam pembelajaran Inovatif-progresif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
- Rahman, R. 2015. Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Proses Berpikir Kritis pada Konsep Getaran dan Gelombang di Kelas VIIIc SMPN 2 Kota Bengkulu.UNIB(tidak dipublikasikan)
- Saputri, F. 2016. Penerapan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa pada Konsep Kalor di Kelas VII.5 SMP Negeri 4 Kota Bengkulu.UNIB(tidak dipublikasikan)
- Mandaelis, S., Djasmi, S. dan Abdurrahman. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas X SMA Negeri 1 Kedondong. FKIP-UNILA Bandar Lampung (tidak dipublikasikan)
- Purwanto, C.E., Nughoro, S.E. dan Wiyanto. 2012. Penerapan Model Guided Discovery pada Materi Pemantulan Cahaya untuk Meningkatkan Berpikir Kritis. Jurnal Ilmiah Nasional. UNNES ISSN: 2257-6935 Vol.1 No.1
- Jihad, A. dan Haris, A. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo
- Abidin, Y. 2014. Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Aditama
- Trianto. 2012. Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Teori & Praktik. Jakarta : Prestasi Pustakarya
- Priono, A., Mulyanto, B. dan Nurhayati. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Lubuk Linggau Tahun Pelajaran 2014/2015. STKIP-PGRI Lubuklinggau (tidak dipublikasikan).
References
Fadlillah, M. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 dalam pembelajaran Inovatif-progresif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Rahman, R. 2015. Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Proses Berpikir Kritis pada Konsep Getaran dan Gelombang di Kelas VIIIc SMPN 2 Kota Bengkulu.UNIB(tidak dipublikasikan)
Saputri, F. 2016. Penerapan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa pada Konsep Kalor di Kelas VII.5 SMP Negeri 4 Kota Bengkulu.UNIB(tidak dipublikasikan)
Mandaelis, S., Djasmi, S. dan Abdurrahman. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas X SMA Negeri 1 Kedondong. FKIP-UNILA Bandar Lampung (tidak dipublikasikan)
Purwanto, C.E., Nughoro, S.E. dan Wiyanto. 2012. Penerapan Model Guided Discovery pada Materi Pemantulan Cahaya untuk Meningkatkan Berpikir Kritis. Jurnal Ilmiah Nasional. UNNES ISSN: 2257-6935 Vol.1 No.1
Jihad, A. dan Haris, A. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo
Abidin, Y. 2014. Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Aditama
Trianto. 2012. Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Teori & Praktik. Jakarta : Prestasi Pustakarya
Priono, A., Mulyanto, B. dan Nurhayati. 2015. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Lubuk Linggau Tahun Pelajaran 2014/2015. STKIP-PGRI Lubuklinggau (tidak dipublikasikan).