Main Article Content
Abstract
Article Details
Authors who publish in this journal agree with the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
- This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
• Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA)
AMPLITUDO: Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Jihad, Asep & Haris, Abdul. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
- Darmadji, Ahmad. 2014. Ranah Afektif Evaluasi Pendidikan Agama Islam,Penting Tapi Sering Terabaikan. EL-TARBAWI Vol 7 No.1
- Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinnya. Jakarta: Rineka Cipta.
- Damayanti, Silvia Qaulina, Mahardika, I Ketut dan Indrawati. 2016. Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Media Animasi Macromedia Flash Dissertai LKS Yang Terintegrasi Dengan Multirepresentasi Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika Vol 4.
- Sugiyono. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
- Astuti, Siwi Puji. 2015. Pengaruh Kemampuan Awal Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika. Jurnal Formatif Vol 5
- Sakti, Indra, Puspitasari, Yuniar Mega dan Risdianto, Eko. 2012. Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Intruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di SMA Plus Negeri 7 Kota Bengkulu. Jurnal Exacta vol x.
- Mappeasse, Muh Yusuf. 2009. Pengaruh cara dan motivasi belajar terhadap hasil belajar programmable logic controller (PLC) siswa kelas III jurusan listrik SMK Negeri 5 Makasar. Jurnal Medtek vol 1
- Santoso, Singgih. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Purwantoro Wonogori, Jawa Tengah. Jurnal Berkala Fisika Indonesia vol 5.
- Mawarsih, Siska Eko, Susilaningsih, dan Hamidi, Nurhasan. 2013. Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Negeri Jumapolo. Jurnap Pendidikan vol 1
References
Jihad, Asep & Haris, Abdul. 2012. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Darmadji, Ahmad. 2014. Ranah Afektif Evaluasi Pendidikan Agama Islam,Penting Tapi Sering Terabaikan. EL-TARBAWI Vol 7 No.1
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinnya. Jakarta: Rineka Cipta.
Damayanti, Silvia Qaulina, Mahardika, I Ketut dan Indrawati. 2016. Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Media Animasi Macromedia Flash Dissertai LKS Yang Terintegrasi Dengan Multirepresentasi Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika Vol 4.
Sugiyono. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Astuti, Siwi Puji. 2015. Pengaruh Kemampuan Awal Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika. Jurnal Formatif Vol 5
Sakti, Indra, Puspitasari, Yuniar Mega dan Risdianto, Eko. 2012. Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Intruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di SMA Plus Negeri 7 Kota Bengkulu. Jurnal Exacta vol x.
Mappeasse, Muh Yusuf. 2009. Pengaruh cara dan motivasi belajar terhadap hasil belajar programmable logic controller (PLC) siswa kelas III jurusan listrik SMK Negeri 5 Makasar. Jurnal Medtek vol 1
Santoso, Singgih. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Dan Motivasi Belajar Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Purwantoro Wonogori, Jawa Tengah. Jurnal Berkala Fisika Indonesia vol 5.
Mawarsih, Siska Eko, Susilaningsih, dan Hamidi, Nurhasan. 2013. Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Negeri Jumapolo. Jurnap Pendidikan vol 1