Main Article Content

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk Koordinasi Kemitraan antara PKBM Centella Asiatica dengan Pondok Rumah Belajar An-Najma dalam Penyelenggaraan Pendidikan Paket C. metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara,Observasi dan Dokumentasi. disimpulkan bahwa dengan adanya koordinasi ini dapat memastikan bahwa pihak PKBM Centella Asiatica dengan Pondok Rumah Belajar An Najma bergerak sejalan dan berkolaborasi secara efektif untuk mencapai tujuan bersama. Adapun saran dapat diberikan kepada PKBM Centella Asiatica hendaknya untuk saling mengisi, saling membantu dan saling melengkapi sesuai dengan kebutuhan kemitraan yang di perlukan.

Article Details

How to Cite
Bentuk Koordinasi Kemitraan antara PKBM Centella Asiatica dengan Pondok Rumah Belajar An Najma dalam Penyelenggaraan Pendidikan Paket C. (2024). Journal Of Lifelong Learning, 7(1), 49–53. https://doi.org/10.33369/joll.7.1.49-53

References


    Asep. (2009). Manajemen Kemitraan Sekolah dengan Masyarakat. Bandung: Pt Sarana Panca Karya Nusa

    Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi Dan R&D. Bandung: Alfabeta

    Mamahit dkk. (2022). Koordinasi Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah Dalam Pengelolaan Ekowisata Di Kabupaten Minahasa Tenggara. Volume 2 No 1

    Makalew Dkk. (2022). Koordinasi Antara Pemerintah Dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Dalam Menciptakan Kerukunan Umat
    Beragama Di Kota Manado. Vol.1, No. 1, 2021

    Harits, B. (2020). Pengaruh Koordinasi Terhadap Kinerja Pegawai Pemungut PBB Pada Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Jurnal Ilmu Administrasi, 11(2), 70–81.

    Munawar, H. (2017). Pengaruh Pelaksanaan Kebijakan Pengembangan Agama Islam terhadap Koordinasi Penyuluh dengan Pengawas Pendidikan Agama Islam untuk Mewujudkan Efektivitas Program Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan UNIGA, 11(1), 18–25. http://journal.uniga.ac.id/index.php/JP
    /article/view/25