Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Referensi
- Ahmad, La Ode Ismail. (2018). Konsep Penilaian Kinerja Guru Dan Faktor Yang Mempengaruhinya. Jurnal Idaarah, Vol. I, No. 1 (133 – 142)
- Arikunto, Suharsimi. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
- Fitriana, Susi. (2019). Peran Kepribadian Guru Dalam Proses Belajar Mengajar (Analisis Kritiskonstruktif Atas Pemikiran Zakiah Daradjat). Jurnal Muslim Heritage. vol. 4 No 2 (281-300)
- Hanisa, Syamwil, Dessi Susanti. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Sma Negeri Di Kotapadang (Tinjauan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Jurnal EcoGen Volume 1, Nomor 2 (371-378)
- Jannah, Ida Miftahul. (2018). Manajemen Kelas Inklusif Di SD N Ketintang II Surabaya. Elementary: Islamic Teacher Journal Vol. 6 No. 2 (227-253)
- Kemdikbud. (2007). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 19 Tahun 2007 Tanggal 23 Mei 2007 Standar Pengelolaan Pendidikan Oleh Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah
- Miarso, Yusufhadi. (2008). Menyemai Benih Teknologi Pendidikan. Cetakan Ketiga. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
- Mulyasa. (2011). Menjadi Guru Profesional, Menciptakan Pembelajaran Kreatif. Bandung: PT Rosdakarya
- Rahman, Nazarudin. (2009). Regulasi Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Felicha
- Raihan. (2019). Penerapan Reward dan Punishment dalam Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Terhadap Siswa SMA di Kabupaten Pidie. DAYAH: Journal of Islamic Education Vol. 2, No. 1 (115-130)
- Rismawan, Edi. (2014). Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Kinerja Mengajar Guru Di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia
- Sadtyadi, Hesti & Bdrun Kartowagiran. (2014). Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Guru Sekolah Dasar Berbasis Tugas Pokok Dan Fungsi. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Tahun 18, Nomor 2 (290-304)
- Supriyana dan Sutedjo. (2019). Supervisi dan Penilaian Kinerja Tendik Jakarta: (MPPKS-PKT) Dikjen GTK Kemendikbud
- Uno, Hamzah B. (2008). Model Pembelajaran: Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang kreatif dan efektif. Cet. II . Jakarta: PT Bumi Aksara
Referensi
Ahmad, La Ode Ismail. (2018). Konsep Penilaian Kinerja Guru Dan Faktor Yang Mempengaruhinya. Jurnal Idaarah, Vol. I, No. 1 (133 – 142)
Arikunto, Suharsimi. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Fitriana, Susi. (2019). Peran Kepribadian Guru Dalam Proses Belajar Mengajar (Analisis Kritiskonstruktif Atas Pemikiran Zakiah Daradjat). Jurnal Muslim Heritage. vol. 4 No 2 (281-300)
Hanisa, Syamwil, Dessi Susanti. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Sma Negeri Di Kotapadang (Tinjauan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Jurnal EcoGen Volume 1, Nomor 2 (371-378)
Jannah, Ida Miftahul. (2018). Manajemen Kelas Inklusif Di SD N Ketintang II Surabaya. Elementary: Islamic Teacher Journal Vol. 6 No. 2 (227-253)
Kemdikbud. (2007). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 19 Tahun 2007 Tanggal 23 Mei 2007 Standar Pengelolaan Pendidikan Oleh Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah
Miarso, Yusufhadi. (2008). Menyemai Benih Teknologi Pendidikan. Cetakan Ketiga. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Mulyasa. (2011). Menjadi Guru Profesional, Menciptakan Pembelajaran Kreatif. Bandung: PT Rosdakarya
Rahman, Nazarudin. (2009). Regulasi Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Felicha
Raihan. (2019). Penerapan Reward dan Punishment dalam Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Terhadap Siswa SMA di Kabupaten Pidie. DAYAH: Journal of Islamic Education Vol. 2, No. 1 (115-130)
Rismawan, Edi. (2014). Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Kinerja Mengajar Guru Di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia
Sadtyadi, Hesti & Bdrun Kartowagiran. (2014). Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Guru Sekolah Dasar Berbasis Tugas Pokok Dan Fungsi. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Tahun 18, Nomor 2 (290-304)
Supriyana dan Sutedjo. (2019). Supervisi dan Penilaian Kinerja Tendik Jakarta: (MPPKS-PKT) Dikjen GTK Kemendikbud
Uno, Hamzah B. (2008). Model Pembelajaran: Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang kreatif dan efektif. Cet. II . Jakarta: PT Bumi Aksara