Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 Dea Ernayanti, Taufani Chusnul Kurniatun, Nurdin Nurdin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Rukajat, Ajat. (2018). Tugas Guru dan Tenaga Kependidikan. Sleman: Deepublish.
- Saifuddin. (2014). Pengelolaan Pembelajaran Teoritis dan Praktis. Yogyakarta: Deepublish.
- Saud, Udin Syaefudin & Abin Syamsuddin Makmun. (2011). Perencanaan Pendidikan Suatu Pendekatan Komprehensif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
- Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi: Mixed Methods. Bandung: Alfabeta.
- Antorida. Irfan. (2020). Keterampilan-Keterampilan Guru Dalam Penggunaan Media Pembelajaran Digital Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Terhadap Hasil Belajar Tematik Di MIN Salatiga. Yogyakarta: Jurnal Pedagogik
- Anugrahana, Andri. (2020). Hambatan, Solusi dan Harapan: pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi COVID-19 oleh Guru Sekolah Dasar. (__): Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 10 No.3 September 2020.
- Cintiasih, Tiara. (2020). Implementasi Model Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi COVID-19 Di Kelas III SD PTQ ANNIDA Kota Salatiga Tahun Pelajaran 2020. Salatiga:
- Lindawati, Yustika. (2020). Adaptasi Guru Dalam Implementasi Pembelajaran Daring di Era Pandemi Covid-19. Tangerang: Skripsi
- Identifikasi Hambatan-hambatan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi COVID-19 Di Sekolah Dasar. Jambi: Skripsi
- Muryati, Resy. (2021). Proses pembelajaran Daringpada Masa Pandemi COVID-19 Di kelas Imadrasah Ibtidaiyyah Nurul Ittihad Kota Jambi. Jambi: Skripsi.
- Salsabila, Unik.,dkk. (2020). Peran Teknologi dalam Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19. Yogyakarta: Jurnal. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian dan Kajian Sosial Keagamaan.
- Sumarno. (2020). Adaptasi Sekolah dalam Mengimplementasikan Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus SMP Muhammadiyah Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Skripsi.
References
Rukajat, Ajat. (2018). Tugas Guru dan Tenaga Kependidikan. Sleman: Deepublish.
Saifuddin. (2014). Pengelolaan Pembelajaran Teoritis dan Praktis. Yogyakarta: Deepublish.
Saud, Udin Syaefudin & Abin Syamsuddin Makmun. (2011). Perencanaan Pendidikan Suatu Pendekatan Komprehensif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi: Mixed Methods. Bandung: Alfabeta.
Antorida. Irfan. (2020). Keterampilan-Keterampilan Guru Dalam Penggunaan Media Pembelajaran Digital Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Terhadap Hasil Belajar Tematik Di MIN Salatiga. Yogyakarta: Jurnal Pedagogik
Anugrahana, Andri. (2020). Hambatan, Solusi dan Harapan: pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi COVID-19 oleh Guru Sekolah Dasar. (__): Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 10 No.3 September 2020.
Cintiasih, Tiara. (2020). Implementasi Model Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi COVID-19 Di Kelas III SD PTQ ANNIDA Kota Salatiga Tahun Pelajaran 2020. Salatiga:
Lindawati, Yustika. (2020). Adaptasi Guru Dalam Implementasi Pembelajaran Daring di Era Pandemi Covid-19. Tangerang: Skripsi
Identifikasi Hambatan-hambatan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi COVID-19 Di Sekolah Dasar. Jambi: Skripsi
Muryati, Resy. (2021). Proses pembelajaran Daringpada Masa Pandemi COVID-19 Di kelas Imadrasah Ibtidaiyyah Nurul Ittihad Kota Jambi. Jambi: Skripsi.
Salsabila, Unik.,dkk. (2020). Peran Teknologi dalam Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19. Yogyakarta: Jurnal. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian dan Kajian Sosial Keagamaan.
Sumarno. (2020). Adaptasi Sekolah dalam Mengimplementasikan Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus SMP Muhammadiyah Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Skripsi.