Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 Ade Indriani Putr, Sudarwan Danim

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Amalyah, Sarah., Erika Febriyanti, Hari Wandika dan Najmudin. 2021. Peran Kepala Sekolah Dasar Negeri Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Indonesia Vol. 2 No. 5 (894-903). p-ISSN : 2745-7141. e-ISSN : 2746-1920.
- Jurnal Ilmiah CIVIS. Vol. 2, No.2
- Hoesny, Mariana Ulfah ., Rita Darmayanti. 2021. Permasalahan dan Solusi Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kualitas Guru: Sebuah Kajian Pustaka. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 11 No. 2 (123-132)
- Kurniawan, Hanif., Ening Hasanah. 2021. Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Inovasi dan Kreativitas Guru pada Masa Pandemi di SD Muhammadiyah Bantul Kota. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, Vol. 4, No. 1 (56-66).
- Mahmud. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia
- Nurlaeli, Yuli., Oyon Saryono. 2018. Efektivitas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dalam Meningkatkan Kinerja Mengajar Guru Bahasa Inggris. Indonesian Journal of Education Management & Administration Review. Volume 2 Number 2 [308-317]. P-ISSN: 2620-9616. E-ISSN: 2620-9624
- Sappaile, Baso Intang. 2010. Konsep Penelitian Ex-Post Facto. Jurnal Pendidikkan Matematika. Volume 1 Nomor 2 (105- 113)
- Schleicher, Andreas. 2020. The Impact Of Covid-19 On Education. Insights From Education At A Glance 2020 @OECD 2020
- Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta
- Suyono dan Hariyanto. 2014. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
- Syafaruddin dan Asrul. 2014. Manajemen Kepengawasan Pendidikan. Bandung: Citapustaka Media
References
Amalyah, Sarah., Erika Febriyanti, Hari Wandika dan Najmudin. 2021. Peran Kepala Sekolah Dasar Negeri Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Indonesia Vol. 2 No. 5 (894-903). p-ISSN : 2745-7141. e-ISSN : 2746-1920.
Jurnal Ilmiah CIVIS. Vol. 2, No.2
Hoesny, Mariana Ulfah ., Rita Darmayanti. 2021. Permasalahan dan Solusi Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kualitas Guru: Sebuah Kajian Pustaka. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 11 No. 2 (123-132)
Kurniawan, Hanif., Ening Hasanah. 2021. Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Inovasi dan Kreativitas Guru pada Masa Pandemi di SD Muhammadiyah Bantul Kota. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, Vol. 4, No. 1 (56-66).
Mahmud. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia
Nurlaeli, Yuli., Oyon Saryono. 2018. Efektivitas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dalam Meningkatkan Kinerja Mengajar Guru Bahasa Inggris. Indonesian Journal of Education Management & Administration Review. Volume 2 Number 2 [308-317]. P-ISSN: 2620-9616. E-ISSN: 2620-9624
Sappaile, Baso Intang. 2010. Konsep Penelitian Ex-Post Facto. Jurnal Pendidikkan Matematika. Volume 1 Nomor 2 (105- 113)
Schleicher, Andreas. 2020. The Impact Of Covid-19 On Education. Insights From Education At A Glance 2020 @OECD 2020
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta
Suyono dan Hariyanto. 2014. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Syafaruddin dan Asrul. 2014. Manajemen Kepengawasan Pendidikan. Bandung: Citapustaka Media