Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
Copyright (c) 2022 Kastawi Kastawi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Amin, M.,Mursito, B. (2018). Pengaruh Kedisiplinan, Motivasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Guru SMP Batik Surakarta. Indonesian Economics Business and Management Research Vol. 1, No. 1
- Arikunto, S .(2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
- Arikunto, S.(2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 2). Jakarta: Bumi Aksara
- Danim, S. (2012). Pengembangan Profesi Guru, Jakarta, Kencana.
- Danim, S. (2016). Inovasi Pendidikan dalam Upaya Peningkatan Profesionalisme Tenaga Kependidikan. Bandung: Pustaka Setia
- Hamidah, N. (2017) . Tingkat Kedisiplinan Guru. Gurukusiana.id
- Haryati,M. (2009).Model & Teknik Penilaian pada Tingkat Satuan Pendidikan, Jakarta:Gaung Persada
- Kemendikbud (2003). Undang – Undang RI Nomor 20 Tahun 2003. Jakarta: Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional
- Kemendikbud. (2005). Undang-Undang RI Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen. Jakarta: Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional.
- Majid,A.(2012).Perencanaan Pembelajaran dalam Mengembangkan Standar Kompetensi Guru Bandung: Remaja Rosdakarya
- Muai. (2015). Disiplin guru Dalam Pembelajaran. eJournal UNIB
- Mulyasa.E.(2013).Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
- Riduwan dan Akdon. (2010). Rumus dan Data dalam Analisis Data Statistika. Bandung: Alfabeta.
- Sastropoetro,S.(1995). Partisipasi, Komunikasi, Persuasi dan Disiplin dalam Pembangunan Nasional. Bandung: Penerbit Alumni
- Sekaran, Uma.(2006).Metodologi penelitian untuk bisnis..Jakarta : Salemba Empat
- Sukardi.(2012). Evaluasi Pendidikan: Prinsip dan Operasionalnya. Jakarta: Bumi Aksara
- Sudjana,A.(2011).Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Raja Gravindo Pers
- Sugiyono.(2019).Metgode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
References
Amin, M.,Mursito, B. (2018). Pengaruh Kedisiplinan, Motivasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Guru SMP Batik Surakarta. Indonesian Economics Business and Management Research Vol. 1, No. 1
Arikunto, S .(2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, S.(2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 2). Jakarta: Bumi Aksara
Danim, S. (2012). Pengembangan Profesi Guru, Jakarta, Kencana.
Danim, S. (2016). Inovasi Pendidikan dalam Upaya Peningkatan Profesionalisme Tenaga Kependidikan. Bandung: Pustaka Setia
Hamidah, N. (2017) . Tingkat Kedisiplinan Guru. Gurukusiana.id
Haryati,M. (2009).Model & Teknik Penilaian pada Tingkat Satuan Pendidikan, Jakarta:Gaung Persada
Kemendikbud (2003). Undang – Undang RI Nomor 20 Tahun 2003. Jakarta: Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional
Kemendikbud. (2005). Undang-Undang RI Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen. Jakarta: Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional.
Majid,A.(2012).Perencanaan Pembelajaran dalam Mengembangkan Standar Kompetensi Guru Bandung: Remaja Rosdakarya
Muai. (2015). Disiplin guru Dalam Pembelajaran. eJournal UNIB
Mulyasa.E.(2013).Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Riduwan dan Akdon. (2010). Rumus dan Data dalam Analisis Data Statistika. Bandung: Alfabeta.
Sastropoetro,S.(1995). Partisipasi, Komunikasi, Persuasi dan Disiplin dalam Pembangunan Nasional. Bandung: Penerbit Alumni
Sekaran, Uma.(2006).Metodologi penelitian untuk bisnis..Jakarta : Salemba Empat
Sukardi.(2012). Evaluasi Pendidikan: Prinsip dan Operasionalnya. Jakarta: Bumi Aksara
Sudjana,A.(2011).Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Raja Gravindo Pers
Sugiyono.(2019).Metgode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.