Main Article Content
Abstract
Article Details
Manajer Pendidikan by https://ejournal.unib.ac.id/index.php/manajerpendidikan/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Afif, Zahrotun Ni’mah. (2005). Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kompetensi Guru Geografi. Jawa Timur : Stit Al Arwatul Wutsqo.
- Arikunto, Suharsimi. (2006). Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
- Daryanto. (2011). Kepala Sekolah Sebagai Pemimpin Pembelajaran, Yogyakarta: Gava Media.
- Depdiknas. (2018). Tujuh Peran Utama Kepala Sekolah, Jakarta: Depdiknas.
- Kristiawan, M., & Asvio, N. (2018). Pengelolaan Administrasi Madrasah Tsanawiyah Negeri Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 5(1), 86-95.
- Kristiawan, M., Safitri, D., & Lestari, R. (2017). Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: Deepublish.
- Kristiawan, M., Suryanti, I., Muntazir, M., & Ribuwati, A. (2018). Inovasi Pendidikan. Jawa Timur: Wade Group National Publishing.
- Kristiawan, M., Yuniarsih, Y., & Fitria, H. (2019). Supervisi Pendidikan. Bandung: Alfabeta
- Moleong, Lexy. J., Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung : Remaja, 2007.
- Median. (2011). Strategi Kepala Sekolah Membina Disiplin Guru Dalam Proses Pembelajaran. Tesis MAP Universitas Bengkulu.
- Morgono, (2005) Observasi dan objek penelitian Jakarta: Rineka Cipta.
- Peraturan Pemerintah.no 19 tahun 2005.Satandar Nasional Pendidikan tentang Konpetensi Profesional . Jakarta
- Permendiknas. N0 16 tahun 2007. Standar Kepala Sekolah/Madrasah. Jakarta.
- Peraturan Pemerintah.2015. Satandar Nasional Pendidikan tentang Konpetensi Profesional Guru. Jakarta.
- Riyanto, Yatim. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran (Sebagai Referensi bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas), Jakarta: Kencana
- Salwa., Kristiawan, M., & Lian, B. (2019). The Effect of Academic Qualification, Work Experience and Work Motivation towards Primary School Principal Performance. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
- Sasongko, Rambat Nur. Dkk. (2011). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Penulisan Makalah, Laporan Referensi, dan Tesisi. Bengkulu: Prodi Magister Administrasi Pendidikan PPs FKIP Universitas Bengkulu.
- Sudjana, Nana. (2004). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar baru Algesindo.
- Sutawidjaja (1992) Rencana Perangkat Pembelajaran Jakarta: Rineka Cipta.
- Suryobroto. (1997). Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cpta.
- Sanjaya, Wina. (2008). Strategi pembelajaran Jakarta: Rineka Cipta.
- Zulkipli. (2003). Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kompetensi profesional guru SMAN I Peuken Bada Kabupaten Aceh Besar. Tesis.
References
Afif, Zahrotun Ni’mah. (2005). Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kompetensi Guru Geografi. Jawa Timur : Stit Al Arwatul Wutsqo.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Daryanto. (2011). Kepala Sekolah Sebagai Pemimpin Pembelajaran, Yogyakarta: Gava Media.
Depdiknas. (2018). Tujuh Peran Utama Kepala Sekolah, Jakarta: Depdiknas.
Kristiawan, M., & Asvio, N. (2018). Pengelolaan Administrasi Madrasah Tsanawiyah Negeri Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 5(1), 86-95.
Kristiawan, M., Safitri, D., & Lestari, R. (2017). Manajemen Pendidikan. Yogyakarta: Deepublish.
Kristiawan, M., Suryanti, I., Muntazir, M., & Ribuwati, A. (2018). Inovasi Pendidikan. Jawa Timur: Wade Group National Publishing.
Kristiawan, M., Yuniarsih, Y., & Fitria, H. (2019). Supervisi Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Moleong, Lexy. J., Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung : Remaja, 2007.
Median. (2011). Strategi Kepala Sekolah Membina Disiplin Guru Dalam Proses Pembelajaran. Tesis MAP Universitas Bengkulu.
Morgono, (2005) Observasi dan objek penelitian Jakarta: Rineka Cipta.
Peraturan Pemerintah.no 19 tahun 2005.Satandar Nasional Pendidikan tentang Konpetensi Profesional . Jakarta
Permendiknas. N0 16 tahun 2007. Standar Kepala Sekolah/Madrasah. Jakarta.
Peraturan Pemerintah.2015. Satandar Nasional Pendidikan tentang Konpetensi Profesional Guru. Jakarta.
Riyanto, Yatim. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran (Sebagai Referensi bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas), Jakarta: Kencana
Salwa., Kristiawan, M., & Lian, B. (2019). The Effect of Academic Qualification, Work Experience and Work Motivation towards Primary School Principal Performance. International Journal of Scientific & Technology Research, 8(8).
Sasongko, Rambat Nur. Dkk. (2011). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (Penulisan Makalah, Laporan Referensi, dan Tesisi. Bengkulu: Prodi Magister Administrasi Pendidikan PPs FKIP Universitas Bengkulu.
Sudjana, Nana. (2004). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar baru Algesindo.
Sutawidjaja (1992) Rencana Perangkat Pembelajaran Jakarta: Rineka Cipta.
Suryobroto. (1997). Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cpta.
Sanjaya, Wina. (2008). Strategi pembelajaran Jakarta: Rineka Cipta.
Zulkipli. (2003). Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kompetensi profesional guru SMAN I Peuken Bada Kabupaten Aceh Besar. Tesis.