(1)
Kurnianingsih, Q.; Nurhasanah, A.; Hakim, Z. R. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Implementasi Teknik Team Quiz Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 132/IV Kota Jambi Tahun Ajaran 2018/2019. Jenis Penelitian Ini Adalah Eksperimen Dengan Rancangan Penelitian Randomized Control Group Only Design, Sampel Penelitian Ini Adalah Seluruh Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi Yang Berjumlah 62 Orang Siswa. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Berpengaruh Nyata Pada Taraf Kepercayaan 95% Dimana Hasil Yang Diperoleh Menyatakan Bahwa T Hitung > T Tabel. Artinya Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Terhadap Tingginya Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi. j. PGSD 2020, 13, 129-139.