Kurnianingsih, Q., Nurhasanah, A., & Hakim, Z. R. (2020). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi teknik Team Quiz terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V SDN 132/IV Kota Jambi Tahun Ajaran 2018/2019. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan rancangan penelitian Randomized Control Group Only Design, sampel penelitian ini adalah seluruh siswa kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi yang berjumlah 62 orang siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi pembelajaran menggunakan teknik Team Quiz berpengaruh nyata pada taraf kepercayaan 95% dimana hasil yang diperoleh menyatakan bahwa t hitung > t tabel. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Implementasi pembelajaran menggunakan teknik Team Quiz terhadap tingginya hasil belajar IPA siswa kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi. Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 13(2), 129–139. https://doi.org/10.33369/pgsd.13.2.129-139