Kurnianingsih, Q., A. Nurhasanah, and Z. R. Hakim. “Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Implementasi Teknik Team Quiz Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 132/IV Kota Jambi Tahun Ajaran 2018/2019. Jenis Penelitian Ini Adalah Eksperimen Dengan Rancangan Penelitian Randomized Control Group Only Design, Sampel Penelitian Ini Adalah Seluruh Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi Yang Berjumlah 62 Orang Siswa. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Berpengaruh Nyata Pada Taraf Kepercayaan 95% Dimana Hasil Yang Diperoleh Menyatakan Bahwa T Hitung > T Tabel. Artinya Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Terhadap Tingginya Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi”. Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, vol. 13, no. 2, Nov. 2020, pp. 129-3, doi:10.33369/pgsd.13.2.129-139.