Kurnianingsih, Qonitah, Ana Nurhasanah, and Zerri Rahman Hakim. “Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Implementasi Teknik Team Quiz Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 132/IV Kota Jambi Tahun Ajaran 2018/2019. Jenis Penelitian Ini Adalah Eksperimen Dengan Rancangan Penelitian Randomized Control Group Only Design, Sampel Penelitian Ini Adalah Seluruh Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi Yang Berjumlah 62 Orang Siswa. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Berpengaruh Nyata Pada Taraf Kepercayaan 95% Dimana Hasil Yang Diperoleh Menyatakan Bahwa T Hitung > T Tabel. Artinya Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Implementasi Pembelajaran Menggunakan Teknik Team Quiz Terhadap Tingginya Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 132/IV Kota Jambi”. Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 13, no. 2 (November 26, 2020): 129–139. Accessed May 7, 2024. https://ejournal.unib.ac.id/pgsd/article/view/12524.