Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
- Nurhidayah, H. M. d., 2010. Rancangbangun Multimedia Pembelajaran Ilmu Tajwid Guna Peningkatan Pemahaman Cara Membaca AlQur’an. education and science.
- Edy Winarno, A. Z. d. S. C., 2014. Pemrograman Web Berbasis HTML5, PHP, dan JavaScript. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
- Safaat, N., 2012. Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tabelt PC Berbasis Android. Bandung: s.n.
- Yulianto, N., 2012. Pembuatan Game 3 Dimensi Lost In The Jungle Dengan Menggunakan Unity 3D Game Engine. Naskah Publikasi-Teknik Informatika. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta.
- Zurkasyi, 2003. Pembelajaran Tajwid Qaedah Bagaimana Mestinya Membaca AlQuran Untuk Pembelajaran Permulaan . In: Surabaya : Trimurti.
- Nurhidayah, H. M. d., 2010. Rancangbangun Multimedia Pembelajaran Ilmu Tajwid Guna Peningkatan Pemahaman Cara Membaca Al-Qur’an. education and science
Referensi
Nurhidayah, H. M. d., 2010. Rancangbangun Multimedia Pembelajaran Ilmu Tajwid Guna Peningkatan Pemahaman Cara Membaca AlQur’an. education and science.
Edy Winarno, A. Z. d. S. C., 2014. Pemrograman Web Berbasis HTML5, PHP, dan JavaScript. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Safaat, N., 2012. Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tabelt PC Berbasis Android. Bandung: s.n.
Yulianto, N., 2012. Pembuatan Game 3 Dimensi Lost In The Jungle Dengan Menggunakan Unity 3D Game Engine. Naskah Publikasi-Teknik Informatika. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta.
Zurkasyi, 2003. Pembelajaran Tajwid Qaedah Bagaimana Mestinya Membaca AlQuran Untuk Pembelajaran Permulaan . In: Surabaya : Trimurti.
Nurhidayah, H. M. d., 2010. Rancangbangun Multimedia Pembelajaran Ilmu Tajwid Guna Peningkatan Pemahaman Cara Membaca Al-Qur’an. education and science