Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 2021 Dewi Lestari, Hadiwinarto Hadiwinarto, Illawati Sulian

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Barida, M. (2016). Pengembangan perilaku anak melalui imitasi. Jurnal Care Edisi Khusus Temu Ilmiah, 03(3), 13–20.
- Diananda, A. (2018). Psikologi Remaja Dan Permasalahannya. Journal ISTIGHNA, 1(1), 116–133. https://doi.org/10.33853/istighna.v1i1.20
- Lesilolo, H. J. (2019). Penerapan Teori Belajar Sosial Albert Bandura Dalam Proses Belajar Mengajar Di Sekolah. KENOSIS: Jurnal Kajian Teologi, 4(2), 186–202. https://doi.org/10.37196/kenosis.v4i2.67
- Papalia, D. E. (2011). Human Development (Psikologi Perkembangan). Jakarta: Kencana.
- Prasetyo, Y. (2017). Gaya Hidup Dan Shopping Addiction. Persona:Jurnal PsikologiIndonesia,6(2),121–128.https://doi.org/10.30996/persona.v6i1.1301
- Rayyan, Syaiful Bahri, A. B. (2017). Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Terhadap Gaya Hidup Experiences. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling, 2(1), 48–60.
- Sahrazad, S. (2016). Gaya Hidup Dan Motivasi Berprestasi Sebagai Prediktor Terhadap Prestasi Akademik GURU. Sosio-E-Kons, 08(2), 148–159. http://theses.uin-malang/2174/7/08410047_pdf
- Sarmin. (2017). Konselor Sebaya: Pemberdayaan Teman Sebaya Dalam Sekolah Guna Menanggulangi Pengaruh Negatif Lingkungan. BRILLIANT:Jurnal Riset Dan Konseptual, 2(1), 102–112.
- Semiun, Y. (2017). Kesehatan Mental. Yogyakarta: Kanisius.
- Sukarno, N. F., & Indrawati, E. S. (2018). Hubungan Konformitas Teman Sebaya Dengan Gaya Hidup Hedonis Pada Siswa Di Sma Pl Don Bosko Semarang. Empati, 7(2), 314–320.
- Tarsono, T. (2018). Implikasi Teori Belajar Sosial (Social Learning Theory) Dari Albert Bandura Dalam Bimbingan Dan Konseling. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 3(1), 29–36. https://doi.org/10.15575/psy.v3i1.2174
- Upton, P. (2012). Psikologi Perkembangan.Jakarta: Erlangga.
- Umami, I. (2015). Keterampilan Belajar Sebagai Komponen Layanan Penguasaan Konten dalam Bimbingan dan Konseling. Jurnal Ilmu Pendidikan Psikologis, Bimbingan Konseling, 5(4), 40–50.
References
Barida, M. (2016). Pengembangan perilaku anak melalui imitasi. Jurnal Care Edisi Khusus Temu Ilmiah, 03(3), 13–20.
Diananda, A. (2018). Psikologi Remaja Dan Permasalahannya. Journal ISTIGHNA, 1(1), 116–133. https://doi.org/10.33853/istighna.v1i1.20
Lesilolo, H. J. (2019). Penerapan Teori Belajar Sosial Albert Bandura Dalam Proses Belajar Mengajar Di Sekolah. KENOSIS: Jurnal Kajian Teologi, 4(2), 186–202. https://doi.org/10.37196/kenosis.v4i2.67
Papalia, D. E. (2011). Human Development (Psikologi Perkembangan). Jakarta: Kencana.
Prasetyo, Y. (2017). Gaya Hidup Dan Shopping Addiction. Persona:Jurnal PsikologiIndonesia,6(2),121–128.https://doi.org/10.30996/persona.v6i1.1301
Rayyan, Syaiful Bahri, A. B. (2017). Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Terhadap Gaya Hidup Experiences. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling, 2(1), 48–60.
Sahrazad, S. (2016). Gaya Hidup Dan Motivasi Berprestasi Sebagai Prediktor Terhadap Prestasi Akademik GURU. Sosio-E-Kons, 08(2), 148–159. http://theses.uin-malang/2174/7/08410047_pdf
Sarmin. (2017). Konselor Sebaya: Pemberdayaan Teman Sebaya Dalam Sekolah Guna Menanggulangi Pengaruh Negatif Lingkungan. BRILLIANT:Jurnal Riset Dan Konseptual, 2(1), 102–112.
Semiun, Y. (2017). Kesehatan Mental. Yogyakarta: Kanisius.
Sukarno, N. F., & Indrawati, E. S. (2018). Hubungan Konformitas Teman Sebaya Dengan Gaya Hidup Hedonis Pada Siswa Di Sma Pl Don Bosko Semarang. Empati, 7(2), 314–320.
Tarsono, T. (2018). Implikasi Teori Belajar Sosial (Social Learning Theory) Dari Albert Bandura Dalam Bimbingan Dan Konseling. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 3(1), 29–36. https://doi.org/10.15575/psy.v3i1.2174
Upton, P. (2012). Psikologi Perkembangan.Jakarta: Erlangga.
Umami, I. (2015). Keterampilan Belajar Sebagai Komponen Layanan Penguasaan Konten dalam Bimbingan dan Konseling. Jurnal Ilmu Pendidikan Psikologis, Bimbingan Konseling, 5(4), 40–50.