Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Peavy Dwi Cahya, Syahirman Syahirman, Vira Afriyati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Bhakti, C. (2015). Bimbingan dan Konseling Komprehensif: dari Paradigma Menuju Aksi. Jurnal Fokus Konseling, 1(2), 94.
- Fitriyadi, H. (2013). Integrasi Teknologi Informasi Komunikasi dalam Pendidikan: Potensi Manfaat, Masyarakat Berbasis Pengetahuan, Pendidikan Nilai, Strategi Implementasi dan Pengembangan Profesional. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 21(3), 270.
- Gutara, MY, Rangka, IB & Prasetyaningtiyas, W. (2017). Layanan Penguasaan Konten untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum Bagi Siswa. Jurnal Fokus Konseling, 3(2), 141.
- Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung Konseling. Universitas Negeri Padang.
- Purnama, I. (2015). Pengaruh Skema Kompensasi Denda terhadap Kinerja dengan Risk Preference sebagai Variabel Moderating (Studi Eksperimen pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi UNY dan Mahasiswa S2 Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM). Jurnal Nominal, IV(1), 137.
- Putro KZ. (2017). Memahami Ciri dan Tugas Perkembangan Masa Remaja. E-Journal, 17(1), 26.
- Risdawati, J. (2017). Layanan Informasi Tentang Cara Beretika Sopan Santun Terhadap Guru Di Smk Negeri 1 Paringin. Jurnal Mahasiswa BK An Nur, 3(3), 10.
- Rosana, A. (2010). Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Media di Indonesia. Jurnal, 144.
- Sugiyono. (2006). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
- Suryani, L. (2013). Penerapan Teknik Sosiodrama untuk Meningkatkan Komunikasi yang Beretika pada Siswa di SMA Negeri 1 Gondang. Jurnal BK UNESA, 3(1).
References
Bhakti, C. (2015). Bimbingan dan Konseling Komprehensif: dari Paradigma Menuju Aksi. Jurnal Fokus Konseling, 1(2), 94.
Fitriyadi, H. (2013). Integrasi Teknologi Informasi Komunikasi dalam Pendidikan: Potensi Manfaat, Masyarakat Berbasis Pengetahuan, Pendidikan Nilai, Strategi Implementasi dan Pengembangan Profesional. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 21(3), 270.
Gutara, MY, Rangka, IB & Prasetyaningtiyas, W. (2017). Layanan Penguasaan Konten untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara di Depan Umum Bagi Siswa. Jurnal Fokus Konseling, 3(2), 141.
Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung Konseling. Universitas Negeri Padang.
Purnama, I. (2015). Pengaruh Skema Kompensasi Denda terhadap Kinerja dengan Risk Preference sebagai Variabel Moderating (Studi Eksperimen pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi UNY dan Mahasiswa S2 Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM). Jurnal Nominal, IV(1), 137.
Putro KZ. (2017). Memahami Ciri dan Tugas Perkembangan Masa Remaja. E-Journal, 17(1), 26.
Risdawati, J. (2017). Layanan Informasi Tentang Cara Beretika Sopan Santun Terhadap Guru Di Smk Negeri 1 Paringin. Jurnal Mahasiswa BK An Nur, 3(3), 10.
Rosana, A. (2010). Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Industri Media di Indonesia. Jurnal, 144.
Sugiyono. (2006). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Suryani, L. (2013). Penerapan Teknik Sosiodrama untuk Meningkatkan Komunikasi yang Beretika pada Siswa di SMA Negeri 1 Gondang. Jurnal BK UNESA, 3(1).