Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Radha Dinda Agisni, Yessy Elita, Vira Afriyati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Amanah, D., & Alwi, S. P. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Belanja Hedonis (Hedonic Shopping) Terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair. Quanomic, 3(2), 10–18. https://doi.org/10.17605/OSF.IO/SBDE3
- Erford, B. (2016). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor (1st ed.). Pustaka Pelajar.
- Fitriyani, N., Widodo, P. B., & Fauziah, N. (2013). Hubungan Antara Konformitas Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Di Genuk Indah Semarang. Jurnal Psikologi Undip, 12(1), 1–14. https://doi.org/10.14710/jpu.12.1.1-14
- Ifdil, I., & Ardi, Z. (2013). Konseling Online Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan E-konseling. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 1(1), 15. https://doi.org/10.29210/1400
- Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25–32. https://doi.org/10.24123/jbt.v1i01.296
- Miranda, Y. C. (2016). Kajian Terhadap Faktor yang Mempengaruhi Impulse buying dalam Online Shoping. Kompetensi, 10(1), 63–76. http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/download/3424/2533
- Muzakky, F. (2015). Pengaruh Sel-Efficacy, Lingkungan Sosial dan Lingkungan Fisik Sekolah terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS Babakan Lebaksiu Tahun Ajaran 2014/2015. http://lib.unnes.ac.id/23508/1/7101411170.pdf
- Puspita, D., Elita, S., & Sinthia, R. (2019). ISSN 2599-1221 (Cetak) ISSN 2620-5343 (Online) https://ejournal.unib.ac.id/index.php/j_consilia. Onsila:Jurnal Ilmiah Bimbingan Dan Konseling, 2(3), 271–281.
- Rahman Afandi, A., & Hartati, S. (2017). Pembelian Impulsif pada Remaja Akhir Ditinjau dari Kontrol Diri. Gadjah Mada Journal Of Psychology, 3(3), 123–130.
- Rook, D. W. (1987). 1987 Rook.pdf. In The Journal of Consumer Research (Vol. 14, Issue 2, pp. 189–199). Journal of Consumer Research.
- Rook, D. W., & Fisher, R. J. (1995). Normative Influences on Impulsive Buying Behavior. Journal of Consumer Research, 22(3), 305. https://doi.org/10.1086/209452
- Sari, D. R., & Faisal, I. (2018). Jurnal Sains Manajemen dan. Sains Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 51–60.
- Sukardi. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Prakteknya. Bumi Aksara.
- Widawati, L. (2011). Analisis Perilaku “ Impulse Buying ” dan “ Locus of Control ” pada Konsumen di Carrefour Bandung. Jurnal Sosial Dan Pembangunan, 27(2),125132.https://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mimbar/article/view/320
References
Amanah, D., & Alwi, S. P. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Belanja Hedonis (Hedonic Shopping) Terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair. Quanomic, 3(2), 10–18. https://doi.org/10.17605/OSF.IO/SBDE3
Erford, B. (2016). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor (1st ed.). Pustaka Pelajar.
Fitriyani, N., Widodo, P. B., & Fauziah, N. (2013). Hubungan Antara Konformitas Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Di Genuk Indah Semarang. Jurnal Psikologi Undip, 12(1), 1–14. https://doi.org/10.14710/jpu.12.1.1-14
Ifdil, I., & Ardi, Z. (2013). Konseling Online Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan E-konseling. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 1(1), 15. https://doi.org/10.29210/1400
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25–32. https://doi.org/10.24123/jbt.v1i01.296
Miranda, Y. C. (2016). Kajian Terhadap Faktor yang Mempengaruhi Impulse buying dalam Online Shoping. Kompetensi, 10(1), 63–76. http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/download/3424/2533
Muzakky, F. (2015). Pengaruh Sel-Efficacy, Lingkungan Sosial dan Lingkungan Fisik Sekolah terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS Babakan Lebaksiu Tahun Ajaran 2014/2015. http://lib.unnes.ac.id/23508/1/7101411170.pdf
Puspita, D., Elita, S., & Sinthia, R. (2019). ISSN 2599-1221 (Cetak) ISSN 2620-5343 (Online) https://ejournal.unib.ac.id/index.php/j_consilia. Onsila:Jurnal Ilmiah Bimbingan Dan Konseling, 2(3), 271–281.
Rahman Afandi, A., & Hartati, S. (2017). Pembelian Impulsif pada Remaja Akhir Ditinjau dari Kontrol Diri. Gadjah Mada Journal Of Psychology, 3(3), 123–130.
Rook, D. W. (1987). 1987 Rook.pdf. In The Journal of Consumer Research (Vol. 14, Issue 2, pp. 189–199). Journal of Consumer Research.
Rook, D. W., & Fisher, R. J. (1995). Normative Influences on Impulsive Buying Behavior. Journal of Consumer Research, 22(3), 305. https://doi.org/10.1086/209452
Sari, D. R., & Faisal, I. (2018). Jurnal Sains Manajemen dan. Sains Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 51–60.
Sukardi. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Prakteknya. Bumi Aksara.
Widawati, L. (2011). Analisis Perilaku “ Impulse Buying ” dan “ Locus of Control ” pada Konsumen di Carrefour Bandung. Jurnal Sosial Dan Pembangunan, 27(2),125132.https://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mimbar/article/view/320