Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Raditya Angga Kusuma Eka Putri, Yessy Elita, Afifatus Sholihah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Azwar, S. (2012). Penyusunan skala psikologi (ed.2). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- Faruqi, A. (2013). Hubungan antara Kecemasan dengan Prokratinasi Penyusunan Skripsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Doctoral Dissertation.
- Hartoni, M. T. (2016). Kecemasan Bimbingan Skripsi dan Problem Solving pada Mahasiswa yang Sedang Menempuh Skripsi. Doctoral dissertation, University of Muhammadiyah Malang.
- Intan, I. dan Radjah, C.L. Penyusunan Program dan Pelaksanaan Asesmen Bimbingan dan Konseling Komprehensif .Malang:Winkel Media.
- Kurnia, H. (2014). Pengaruh Keaktifan Berorganisasi Terhadap Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Universitascokroaminoto Yogyakarta. Academy of Education Journal, 5(2), 91–103. https://doi.org/10.47200/aoej.v5i2.120
- Nevid, J.S., Rathus, S.A., & Greene, B. (2005). Psikologi Abnormal. Jakarta: Erlangga
- Puspitasari, R.T. (2013). Adversity quotient dengan kecemasan mengerjakan skripsi pada mahasiswa. Cognicia,1(2).
- Rizkiyati, R. B. (2019). Tingkat Kecemasan Mahasiswa Dalam Menyusun Skripsi Di Program Studi Bimbingan Dan Konseling Islam Fakultas Dakwah Iain Purwokerto Angkatan 2015 (Doctoral dissertation, IAIN).
- Setiawan. (2018). Model Konseling Kelompok Teknik Problem Solving. Palangkaraya: Budi Utomo
- Smith, M. Bin. (2011). Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Disiplin Belajar Siswa Di Sma Negeri 1 Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara. Jurnal Penelitian Dan Pendidikan ISSN 1410-220X, Vol 8(No 1), 22–32.
- Thahir, A, dan Rizkiyani, D. (2017). Pengaruh Konseling Rational Emotif Behavioral Therapy (Rebt) Dalam Mengurangi Kecemasan Peserta Didik Kelas Viii Smp Gajah Mada Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 03(1), 259–267.
- Tohirin. (2007). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). Jakarta: Raja Grafindo Persada
References
Azwar, S. (2012). Penyusunan skala psikologi (ed.2). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Faruqi, A. (2013). Hubungan antara Kecemasan dengan Prokratinasi Penyusunan Skripsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Doctoral Dissertation.
Hartoni, M. T. (2016). Kecemasan Bimbingan Skripsi dan Problem Solving pada Mahasiswa yang Sedang Menempuh Skripsi. Doctoral dissertation, University of Muhammadiyah Malang.
Intan, I. dan Radjah, C.L. Penyusunan Program dan Pelaksanaan Asesmen Bimbingan dan Konseling Komprehensif .Malang:Winkel Media.
Kurnia, H. (2014). Pengaruh Keaktifan Berorganisasi Terhadap Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Universitascokroaminoto Yogyakarta. Academy of Education Journal, 5(2), 91–103. https://doi.org/10.47200/aoej.v5i2.120
Nevid, J.S., Rathus, S.A., & Greene, B. (2005). Psikologi Abnormal. Jakarta: Erlangga
Puspitasari, R.T. (2013). Adversity quotient dengan kecemasan mengerjakan skripsi pada mahasiswa. Cognicia,1(2).
Rizkiyati, R. B. (2019). Tingkat Kecemasan Mahasiswa Dalam Menyusun Skripsi Di Program Studi Bimbingan Dan Konseling Islam Fakultas Dakwah Iain Purwokerto Angkatan 2015 (Doctoral dissertation, IAIN).
Setiawan. (2018). Model Konseling Kelompok Teknik Problem Solving. Palangkaraya: Budi Utomo
Smith, M. Bin. (2011). Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Disiplin Belajar Siswa Di Sma Negeri 1 Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara. Jurnal Penelitian Dan Pendidikan ISSN 1410-220X, Vol 8(No 1), 22–32.
Thahir, A, dan Rizkiyani, D. (2017). Pengaruh Konseling Rational Emotif Behavioral Therapy (Rebt) Dalam Mengurangi Kecemasan Peserta Didik Kelas Viii Smp Gajah Mada Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 03(1), 259–267.
Tohirin. (2007). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). Jakarta: Raja Grafindo Persada