Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Rima Dani Mufida Laila, Hadiwinarto Hadiwinarto, Arsyadani Misbahuddin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Danim, Sudarwan. (2010). Kepemimpinan Pendidikan. jurnal.ensiklopediaku, 5 (1), hal 6.
- Jemi, D F. (2019). Deskripsi Peran Guru Bimbingan Konseling Dalam Menangani Masalah Kedisplinan Melalui Fungsi BK Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Kota Bengkulu. Jurnal Fokus Konseling, 3 (1), hal 298-299.
- Luthfis, (2008). Peran bimbingan dan konseling dalam meningkatkan mutu pendidikan. Jurnal Fokus Konseling, 4 (1), hal 3-5.
- Riduwan. (2010). Metode dan teknik menyusun proposal Penelitian. Bandung: Alfabet.
- Prayitno. (1995). Layanan Bimbingan Dan Konseling Kelompok (Dasar Dan Profil). Padang: Ghalia Indonesia
- Sardiman (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jurnal Psikologi Psibernetika, 10 (1), hal 51-52.
- Sani. (2016). Ragam Pengembangan dan Model Pembelajaran. Jurnal komunikasi pengembangan. 12 (1), hal 36-37.
- Suryadi (2013). Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter. Jurnal Teknologi Nasional, 3 (2).
- Umami, I. (2015). Keterampilan belajar Sebagai Komponen Layanan Penguasaan Konten dalam Bimbingan Konseling. Jurnal Ilmu Pendidikan Psikologi, Bimbingan dan Konseling. 5 (1), hal 6.
- Walgitan Bayu (1994). Bimbingan dan Penyuluhan di Sekolah. Jurnal Fokus Konseling, 4 (1), hal 3-5.
References
Danim, Sudarwan. (2010). Kepemimpinan Pendidikan. jurnal.ensiklopediaku, 5 (1), hal 6.
Jemi, D F. (2019). Deskripsi Peran Guru Bimbingan Konseling Dalam Menangani Masalah Kedisplinan Melalui Fungsi BK Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Kota Bengkulu. Jurnal Fokus Konseling, 3 (1), hal 298-299.
Luthfis, (2008). Peran bimbingan dan konseling dalam meningkatkan mutu pendidikan. Jurnal Fokus Konseling, 4 (1), hal 3-5.
Riduwan. (2010). Metode dan teknik menyusun proposal Penelitian. Bandung: Alfabet.
Prayitno. (1995). Layanan Bimbingan Dan Konseling Kelompok (Dasar Dan Profil). Padang: Ghalia Indonesia
Sardiman (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jurnal Psikologi Psibernetika, 10 (1), hal 51-52.
Sani. (2016). Ragam Pengembangan dan Model Pembelajaran. Jurnal komunikasi pengembangan. 12 (1), hal 36-37.
Suryadi (2013). Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter. Jurnal Teknologi Nasional, 3 (2).
Umami, I. (2015). Keterampilan belajar Sebagai Komponen Layanan Penguasaan Konten dalam Bimbingan Konseling. Jurnal Ilmu Pendidikan Psikologi, Bimbingan dan Konseling. 5 (1), hal 6.
Walgitan Bayu (1994). Bimbingan dan Penyuluhan di Sekolah. Jurnal Fokus Konseling, 4 (1), hal 3-5.