Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Uni Nopriani, Syahriman Syahriman, Anna Ayu Herawati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Anggreini, C., Daharnis, D., & Karneli, Y. (2019). The Effectiveness of Group Rational Emotive Behavior Therapy to Reduce Student Learning Burnout. International Journal of Research in Counseling and Education, 3(2), 109. https://doi.org/10.24036/00103za0002
- Aryana, I. M. P. (2019). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Siswa. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 61. https://doi.org/10.25078/aw.v4i1.931
- Barseli, M., & Ifdil, I. (2017). Konsep Stres Akademik Siswa. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5(3), 143. https://doi.org/10.29210/119800
- Erford, B. T. (2015). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor. Yogyakarta: Pustaka Belajar
- Fatmawati. (2018). Hubungan Antara Kejenuhan Belajar Dengan Stres Akademik (Pada Siswa-siswi Full Day School di SMPN 2 Samarinda). Psikoborneo, 6(4), 712.
- Hasnida, N. L. L. (2016). Konseling Kelompok. Jakarta: Kencana
- Khaira, N. A. (2018). Penerapan Teknik Self Instruction Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar Siswa. Jurnal Pencerahan, 4(1), 13–30.
- Magrur, R. Y., Siregar, N. R., & Silondae, D. P. (2020). Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Kejenuhan Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Bening : Belajar Bimbingan Dan Konseling, 4(1), 117–124. https://doi.org/10.36709/bening.v4i1.10496
- Murtana, A. (2014). Hubungan Antara Hargga Diri Dan Interaksi Teman Sebaya Dengan Stres Belajar. 1–20. http://eprints.ums.ac.id/39224/
- Ningsih, F. (2016). Efektifitas Teknik Relaksasi Untuk Mengurangi Kejenuhan. E-Journal Bimbingan Dan Konseling Edisi 7 Tahun Ke-5, 7(5), 50–59.
- Sholawati, S. A. (2016). Pengaruh Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Untuk Menurunkan Burnout Belajar Pada Siswa SMP Islam Ngoro Jombang. Undergraduate Thesis, 1 –28. http://digilib.uinsby.ac.id/13182/
- Umar, H. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi Kedua. Jakarta: Rajawali Pers
- Wahyuni, E. D. (2018). Faktor-Faktor Penyebab Tingkat Kejenuhan Belajar Pendidikan Agama Islam (Pai) Pada Jurusan Pgsd Di Universitas Islam Balitar. Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran, 10(2), 154–162. https://doi.org/10.30957/konstruk.v10i2.509
- Wardani, L. (2019). Penggunaan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Seni Budaya Dan Keterampilan Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 004 Rambah Samo. Indonesian Journal of Basic Education, 2(1), 1-4. https://stkiprokania.ac.id/e-jurnal/index.php/IJOBE/article/view/205
References
Anggreini, C., Daharnis, D., & Karneli, Y. (2019). The Effectiveness of Group Rational Emotive Behavior Therapy to Reduce Student Learning Burnout. International Journal of Research in Counseling and Education, 3(2), 109. https://doi.org/10.24036/00103za0002
Aryana, I. M. P. (2019). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Siswa. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 61. https://doi.org/10.25078/aw.v4i1.931
Barseli, M., & Ifdil, I. (2017). Konsep Stres Akademik Siswa. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5(3), 143. https://doi.org/10.29210/119800
Erford, B. T. (2015). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Fatmawati. (2018). Hubungan Antara Kejenuhan Belajar Dengan Stres Akademik (Pada Siswa-siswi Full Day School di SMPN 2 Samarinda). Psikoborneo, 6(4), 712.
Hasnida, N. L. L. (2016). Konseling Kelompok. Jakarta: Kencana
Khaira, N. A. (2018). Penerapan Teknik Self Instruction Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar Siswa. Jurnal Pencerahan, 4(1), 13–30.
Magrur, R. Y., Siregar, N. R., & Silondae, D. P. (2020). Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Kejenuhan Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Bening : Belajar Bimbingan Dan Konseling, 4(1), 117–124. https://doi.org/10.36709/bening.v4i1.10496
Murtana, A. (2014). Hubungan Antara Hargga Diri Dan Interaksi Teman Sebaya Dengan Stres Belajar. 1–20. http://eprints.ums.ac.id/39224/
Ningsih, F. (2016). Efektifitas Teknik Relaksasi Untuk Mengurangi Kejenuhan. E-Journal Bimbingan Dan Konseling Edisi 7 Tahun Ke-5, 7(5), 50–59.
Sholawati, S. A. (2016). Pengaruh Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Untuk Menurunkan Burnout Belajar Pada Siswa SMP Islam Ngoro Jombang. Undergraduate Thesis, 1 –28. http://digilib.uinsby.ac.id/13182/
Umar, H. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi Kedua. Jakarta: Rajawali Pers
Wahyuni, E. D. (2018). Faktor-Faktor Penyebab Tingkat Kejenuhan Belajar Pendidikan Agama Islam (Pai) Pada Jurusan Pgsd Di Universitas Islam Balitar. Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran, 10(2), 154–162. https://doi.org/10.30957/konstruk.v10i2.509
Wardani, L. (2019). Penggunaan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Seni Budaya Dan Keterampilan Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 004 Rambah Samo. Indonesian Journal of Basic Education, 2(1), 1-4. https://stkiprokania.ac.id/e-jurnal/index.php/IJOBE/article/view/205