Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright (c) 1970 Tri Cahya Mustikaningrum, Hadiwinarto Hadiwinarto, Aifatus Sholihah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Asmara Tejo (2018). Peningkatan Kepercayaan Diri Berbicara Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Permainan Simulasi. Jurnal Guindance and Counseling. Volume 7. Nomor 1. 2018.
- Azis M. Ali & Salam Prili Aprilia (2018). Keefektifan Layanan Informasi Berbasis Instagram Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa. Jurnal Bimbingan dan Konseling. Volume 1. Nomor 3. 2018.
- Desrianty Mona, Saam Zulfan dan Raja Aprlizon (2016). Pengaruh Layanan Penguasaan Konten Dengan Latihan Berpidato Terhadao Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa Kelas X SMA N 14 PEKANBARU. Jurnal Online Mahasiwa. Volume 3. Nomor 2. Oktober. 2016.
- Gutara Mohammad Yudha, Rangka Itsar Bolo dan Prasetyaningtyas Wahyu Eka. (2017). Layanan Penguasaan Konten Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Di Depan Umum Bagi Siswa. Jurnal Fokus Konseling. Vol. 3. Nomor 1. 2017.
- Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung Konseling (L1- L9). Padang: UNP.
- Putri Delia, Elvina. (2019). Keterampilan Berbahasa Di Sekolah Dasar: Melalui Metode Game’s. Jakarta: Qiara Media.
- Sagita Aryanti, Rahardjo Susilo, Hidayati Richama. (2019). Meningkatkan Percaya Diri Siswa Berbicara Didepan Kelas Melalui Bimbingan Kelompok Teknik Sosiodrama. Jurnal Prakarsa Paedagogia. Volume 2. Nomor 2. Desember. 2019.
- Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung.
- Taylor, R (2011). Kiat-kiat Pede Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
- Wahyuni Sri. (2014). Hubungan Kepercayaan Diri Dengan Kecemasan Berbicara Didepan Umum Pada Mahasiswa Psikologi. Jurnal Psikologi. Vol 2. No 1. 2014
References
Asmara Tejo (2018). Peningkatan Kepercayaan Diri Berbicara Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Permainan Simulasi. Jurnal Guindance and Counseling. Volume 7. Nomor 1. 2018.
Azis M. Ali & Salam Prili Aprilia (2018). Keefektifan Layanan Informasi Berbasis Instagram Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa. Jurnal Bimbingan dan Konseling. Volume 1. Nomor 3. 2018.
Desrianty Mona, Saam Zulfan dan Raja Aprlizon (2016). Pengaruh Layanan Penguasaan Konten Dengan Latihan Berpidato Terhadao Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa Kelas X SMA N 14 PEKANBARU. Jurnal Online Mahasiwa. Volume 3. Nomor 2. Oktober. 2016.
Gutara Mohammad Yudha, Rangka Itsar Bolo dan Prasetyaningtyas Wahyu Eka. (2017). Layanan Penguasaan Konten Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Di Depan Umum Bagi Siswa. Jurnal Fokus Konseling. Vol. 3. Nomor 1. 2017.
Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung Konseling (L1- L9). Padang: UNP.
Putri Delia, Elvina. (2019). Keterampilan Berbahasa Di Sekolah Dasar: Melalui Metode Game’s. Jakarta: Qiara Media.
Sagita Aryanti, Rahardjo Susilo, Hidayati Richama. (2019). Meningkatkan Percaya Diri Siswa Berbicara Didepan Kelas Melalui Bimbingan Kelompok Teknik Sosiodrama. Jurnal Prakarsa Paedagogia. Volume 2. Nomor 2. Desember. 2019.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung.
Taylor, R (2011). Kiat-kiat Pede Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Wahyuni Sri. (2014). Hubungan Kepercayaan Diri Dengan Kecemasan Berbicara Didepan Umum Pada Mahasiswa Psikologi. Jurnal Psikologi. Vol 2. No 1. 2014