Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 1970 Hersi Oktaviani, Yessy Elita, Arsyadani Misbahuddin

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Referensi
- Ali, M., & Asrori, (2011). Psikologi Remaja. Jakarta: Bumi Aksara.
- Alwi, S. (2011). Perkembangan dan Pendidikan Moral pada Remaja. Jurnal: Pencerahan Intelektual Muslim, 1(2), 42-54.
- Azwar, S. (1998). Metodelogi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- Gianoza, J. (2013). Hubungan Perhatian Orangtua dengan Moral Remaja. Konselor, 2(1), 21–26. https://doi.org/10.24036/0201321734-0-00.
- Ibung, D. (2009). Mengembangakan Nilai Moral Pada Anak. Jakarta: PT. Eleks Media Komputindo.
- Indrayanto. (2017). Metodelogi Penelitian. Palembang: NeorFikri.
- Mannan, A. (2017). Pembinaan Moral Dalam Membentuk Karakter Remaja (Studi Kasus Remaja Peminum Tuak di Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu). Aqidah-Ta : Jurnal Ilmu Aqidah, 3(1), 59–72. https://doi.org/10.24252/aqidahta.v3i1.3408.
- Mutiah, D. (2010). Psikologi Bermain Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
- Dwiyanti, R. (2013). Peran Orang Tua Dalam Perkembangan Moral Anak (Kajian Teori Kohlberg). Prosiding Seminar Nasional Parenting, 3(1), 161–169.
- Reza, I. F. (2013). Hubungan Antara Religiusitas Dengan Moralitas Pada Remaja Di Madrasah Aliyah (Ma). HUMANITAS: Indonesian Psychological Journal, 10(2), 45-58. https://doi.org/10.26555/humanitas.v10i2.335.
- Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
- Sukardiana, P. (2014). Konsep Dasar Bimbingan dan Konseling Kelompok (Online). Tersedia: http://putuskardiana27.blogspot.com/ , 19 November 2004.
- Sumara, D. S., Humaedi, S., & Santoso, M. B. (2017). Kenakalan Remaja Dan Penanganannya. Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 346-353. https://doi.org/10.24198/jppm.v4i2.14393.
- Utaminingsih, D., & Maharani, C. A. (2017). Bimbingan dan Konseling Perkembangan Remaja. Yogyakarta: Psikosain.
- Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung L1-L9. Padang: Universitas Negeri Padang.
- Waty, A. (2017). Hubungan Interaksi Sosial Dengan Perkembangan Moral Pada Remaja Di SMA UISU Medan. Psikologi Konseling, 10(1), 11–24. https://doi.org/10.24114/konseling.v10i1.9629.
- Yuniarrahmah, E., & Rachmah, D. N. (2014). Pola Asuh Dan Penalaran Moral Pada Remaja Yang Sekolah Di Madrasah Dan Sekolah Umum Di Banjarmasin Parenting and Moral Reasoning of Adolescent in Madrasah and Public School in Banjarmasin. Jurnal Ecopsy, 1(2), 43–50.
Referensi
Ali, M., & Asrori, (2011). Psikologi Remaja. Jakarta: Bumi Aksara.
Alwi, S. (2011). Perkembangan dan Pendidikan Moral pada Remaja. Jurnal: Pencerahan Intelektual Muslim, 1(2), 42-54.
Azwar, S. (1998). Metodelogi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Gianoza, J. (2013). Hubungan Perhatian Orangtua dengan Moral Remaja. Konselor, 2(1), 21–26. https://doi.org/10.24036/0201321734-0-00.
Ibung, D. (2009). Mengembangakan Nilai Moral Pada Anak. Jakarta: PT. Eleks Media Komputindo.
Indrayanto. (2017). Metodelogi Penelitian. Palembang: NeorFikri.
Mannan, A. (2017). Pembinaan Moral Dalam Membentuk Karakter Remaja (Studi Kasus Remaja Peminum Tuak di Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu). Aqidah-Ta : Jurnal Ilmu Aqidah, 3(1), 59–72. https://doi.org/10.24252/aqidahta.v3i1.3408.
Mutiah, D. (2010). Psikologi Bermain Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Dwiyanti, R. (2013). Peran Orang Tua Dalam Perkembangan Moral Anak (Kajian Teori Kohlberg). Prosiding Seminar Nasional Parenting, 3(1), 161–169.
Reza, I. F. (2013). Hubungan Antara Religiusitas Dengan Moralitas Pada Remaja Di Madrasah Aliyah (Ma). HUMANITAS: Indonesian Psychological Journal, 10(2), 45-58. https://doi.org/10.26555/humanitas.v10i2.335.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sukardiana, P. (2014). Konsep Dasar Bimbingan dan Konseling Kelompok (Online). Tersedia: http://putuskardiana27.blogspot.com/ , 19 November 2004.
Sumara, D. S., Humaedi, S., & Santoso, M. B. (2017). Kenakalan Remaja Dan Penanganannya. Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 346-353. https://doi.org/10.24198/jppm.v4i2.14393.
Utaminingsih, D., & Maharani, C. A. (2017). Bimbingan dan Konseling Perkembangan Remaja. Yogyakarta: Psikosain.
Prayitno. (2004). Seri Kegiatan Pendukung L1-L9. Padang: Universitas Negeri Padang.
Waty, A. (2017). Hubungan Interaksi Sosial Dengan Perkembangan Moral Pada Remaja Di SMA UISU Medan. Psikologi Konseling, 10(1), 11–24. https://doi.org/10.24114/konseling.v10i1.9629.
Yuniarrahmah, E., & Rachmah, D. N. (2014). Pola Asuh Dan Penalaran Moral Pada Remaja Yang Sekolah Di Madrasah Dan Sekolah Umum Di Banjarmasin Parenting and Moral Reasoning of Adolescent in Madrasah and Public School in Banjarmasin. Jurnal Ecopsy, 1(2), 43–50.