Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Hak Cipta (c) 1970 Fandega Yagi Sena, Yessy Elita, Arsyadani Misbahuddin

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Referensi
- Ahmad T. (2009). Pengantar Metode penelitian. Yogyakarta: Teras.
- Azwar, S. 2000. Tes Prestasi: Fungsi dan Pengembangan Pengukuran Prestasi Belajar, edisi 2. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- Auliya, M., & Nurwidawati, D. (2014). Hubungan Kontrol Diri Dengan Perilaku Agresi pada Siswa SMA Negeri 1 Padangan Bojonegoro. Character, 2(3), 1–6.https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/10992
- Chaplin, J. P. (2008). Kamus Lengkap Psikologi. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
- Elmasri, R. (2017). Data Definition. Encyclopedia of Database Systems, 1–2. https://doi.org/10.1007/978-1-4899-7993-3_80736-1
- Goode, W.J. (2007). Sosiologi Keluarga, Jakarta: Bumi Aksara.
- Hurlock, E.B. (1999). Psikologi Perkembangan : Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Alih bahasa : Istiwidayati & Soedjarwo. Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga.
- Ihsan, M. (2016). Pengaruh Terapan Media Internet dan Pola Pergaulan. Tsamrah Al-Fikri, 10, 103–120. http://riset-iaid.net/index.php/TF/article/view/8/10
- Nadira, S. (2017). Peranan Pendidikan dalam Menghindari Pergaulan Bebas Anak Usia Remaja. Jurnal Pendidikan, 9(2).
- Pratama, R., Syahniar, S., & Karneli, Y. (2016). Perilaku Agresif Siswa dari Keluarga Broken Home. Konselor, 5(4), 238-239. https://doi.org/10.24036/02016546557-0-00
- Suharyanto, A. (2005). Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial Pendidikan dan Proses Pembudayaan dalam Keluarga. Pendidikan Dan Proses Pembudayaan Dalam Keluarga, 162–165.
- Titisari, H. T. D. (2018). Hubungan antara Penyesuaian diri dan Kontrol diri dengan Perilaku Delikuen pada siswa SMA Muhammadiyah 1 Jombang. Psikodimensia, 16(2), 131-132. https://doi.org/10.24167/psiko.v16i2.1068
- Wardani, O. (2016). Problematika Interaksi Anak Keluarga Broken Home di Desa Banyuroto Nanggulan, Kulon Progo. Jurnal Eloktronik Mahasiswa Pend. Luar Sekolah -S1, 5(2).
- Wilis, S. (2005). Remaja & Masalahnya. Bandung: Alfabeta
Referensi
Ahmad T. (2009). Pengantar Metode penelitian. Yogyakarta: Teras.
Azwar, S. 2000. Tes Prestasi: Fungsi dan Pengembangan Pengukuran Prestasi Belajar, edisi 2. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Auliya, M., & Nurwidawati, D. (2014). Hubungan Kontrol Diri Dengan Perilaku Agresi pada Siswa SMA Negeri 1 Padangan Bojonegoro. Character, 2(3), 1–6.https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/10992
Chaplin, J. P. (2008). Kamus Lengkap Psikologi. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Elmasri, R. (2017). Data Definition. Encyclopedia of Database Systems, 1–2. https://doi.org/10.1007/978-1-4899-7993-3_80736-1
Goode, W.J. (2007). Sosiologi Keluarga, Jakarta: Bumi Aksara.
Hurlock, E.B. (1999). Psikologi Perkembangan : Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Alih bahasa : Istiwidayati & Soedjarwo. Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga.
Ihsan, M. (2016). Pengaruh Terapan Media Internet dan Pola Pergaulan. Tsamrah Al-Fikri, 10, 103–120. http://riset-iaid.net/index.php/TF/article/view/8/10
Nadira, S. (2017). Peranan Pendidikan dalam Menghindari Pergaulan Bebas Anak Usia Remaja. Jurnal Pendidikan, 9(2).
Pratama, R., Syahniar, S., & Karneli, Y. (2016). Perilaku Agresif Siswa dari Keluarga Broken Home. Konselor, 5(4), 238-239. https://doi.org/10.24036/02016546557-0-00
Suharyanto, A. (2005). Jurnal Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial Pendidikan dan Proses Pembudayaan dalam Keluarga. Pendidikan Dan Proses Pembudayaan Dalam Keluarga, 162–165.
Titisari, H. T. D. (2018). Hubungan antara Penyesuaian diri dan Kontrol diri dengan Perilaku Delikuen pada siswa SMA Muhammadiyah 1 Jombang. Psikodimensia, 16(2), 131-132. https://doi.org/10.24167/psiko.v16i2.1068
Wardani, O. (2016). Problematika Interaksi Anak Keluarga Broken Home di Desa Banyuroto Nanggulan, Kulon Progo. Jurnal Eloktronik Mahasiswa Pend. Luar Sekolah -S1, 5(2).
Wilis, S. (2005). Remaja & Masalahnya. Bandung: Alfabeta